Home / Sports / Agnieszka Radwanska Pensiun

Agnieszka Radwanska Pensiun

Agnieszka Radwanska Pensiun

Warsawa – Petenis top Polandia Agnieszka Radwanska akan memutuskan pensiun waktu usianya masih tetap 29 tahun. Keadaan fisik Radwanska tidak sangat mungkin untuk tampil di level paling atas.

Radwanska mengawali karir profesional di 2005. Sejauh ini, petenis cantik itu sudah mencapai 20 gelar juara serta sempat sampai rangking ke-2, paling tinggi di karirnya pada 2012.

Walau tidak pernah memenangkan Grand Slam, Radwnska sekali meluncur ke final Wimbledon (2012) serta final WTA Finals (2015). Petenis yang diketahui dengan permainan yang cerdas serta lincah itu ikut memenangkan tiga gelar Premier Mandatory di China Terbuka 2x (2012, 2016) serta Miami Terbuka (2012).

Sesudah relatif berkelanjutan di 10 besar dunia semenjak 2008, perform Radwanska alami penurunan mencolok semenjak 2017 saat mengakhiri musim di rangking 28. Sedang pada musim ini, Radwnanska turun ke rangking 75 serta melakukan pertandingan terakhir kalinya dengan kekalahan dari Irina-Camelia Begu di set 16 bear Korea Terbuka pada September kemarin.

“Saya ingin membagi pada kalian semua salah satunya ketetapan penting dalam hidupku. Ini hari sesudah 13 tahun bermain tenis dengan bersaing, saya akan memutuskan akhiri karierku,” catat Radwanska dalam satu pengakuan yang diambil situs sah WTA.

“Ini bukan ketetapan gampang. Saya bersukur mempunyai banyak ingatan istimewa, termasuk juga 20 gelar WTA, Kejuaraan WTA di Singapura, satu final Wimbledon, serta banyak yang lainnya.”

“Sayang sekali, saya tak akan dapat berlatih serta bermain seperti yang kulakukan dahulu, serta akhir-akhir ini tubuhku tidak mampu penuhi ekspektasiku. Memperhitungkan kesehatan serta beban berat di tenis profesional, saya mesti mengaku jika saya tidak dapat kembali menggerakkan tubuhku ke batas yang dibutuhkan.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia

Susy Susanti Evaluasi Penampilan Tim Indonesia GUANGZHOU – Pebulutangkis Indonesia tidak berhasil membawa pulang titel ...