Home / Prediksi Bola / Rossi Bilang Terlalu Dini Bicara Mesin Yamaha di MotoGP 2019

Rossi Bilang Terlalu Dini Bicara Mesin Yamaha di MotoGP 2019

Rossi Bilang Terlalu Dini Bicara Mesin Yamaha di MotoGP 2019

JEREZ – Valentino Rossi tidak mau tergesa-gesa untuk menekan team Yamaha memastikan mesin manakah yang akan dipakai pada arena MotoGP tahun kedepan. Rider Italia itu mengakui akan menanti sampai pengujian yang berjalan di Malaysia, Februari yang akan datang.

“Pasti, kita dapat membuat pilihan saat ini dari apakah yang kita punya saat ini. Jadi itu gampang. Tetapi saya tidak paham mengenai gagasan Yamaha sebab saya tidak paham apa mereka sudah berencana step peningkatan yang lainnya. Tidak paham,” kata Rossi diambil dari Speedweek, Jumat (30/11/2018).

Rossi memberikan permasalahan yang perlu dipikirkan Yamaha ada pada ban. Bila insinyur serta mekanik lebih berhati-hati lihat data, jadi mereka akan tahu jika keausan ban sesudah empat atau lima lap jadi aspek yang sangat penting dari kegagalannya pada musim ini.

“Itu kepercayaan saya. Saya tidak dapat menjelaskan semakin banyak. Bagaimana permasalahan ini teratasi, beberapa insinyur mesti akan memutuskan,” lebih Rossi.

Menjadi pengingat. Rossi miliki rapor jeblok saat melakukan balapan MotoGP pada musim ini. Dari 18 balapan yang ditempuh (Silverstone gagal), Rossi tidak satu juga sukses berdiri gagah di tribune pertama.

Keseluruhan, telah 28 balapan rider asal Italia itu melupakan kemenangan. Paling akhir kekasih Francesce Sofia Novello itu memenangi balapan di Assen, Juni tahun kemarin.

Singkat kata, apa Rossi meyakini team Garpu Tala akan memberi mesin terbaik pada pengujian di Malaysia, tahun kedepan? “Masih tetap sangat awal untuk memberi jawaban. Kami bukan sekedar mempunyai mesin baru, kami ikut mempunyai elemen serta pembaharuan baru di ruang terpenting yang lain. Dengan pengecualian mesin, sangat banyak yang bisa diubah serta diperbaharui saat musim dingin, yang tersisa ruangan untuk perbaikan,” pungkas Rossi.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018 Prediksi Bola US Orleans vs ...