Home / Prediksi Bola / Pembalap Anyar Ferrari Tercepat dalam Uji Coba di Abu Dhabi

Pembalap Anyar Ferrari Tercepat dalam Uji Coba di Abu Dhabi

Pembalap Anyar Ferrari Tercepat dalam Uji Coba di Abu Dhabi

ABU DHABI – Team Formula 1 (F1) tutup akhir tahun dengan eksperimen di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Rider anyar Ferrari, Charles Leclerc, ada di tempat paling atas di hari ke-2 eksperimen ban di Circuit Yas Marina, Rabu (28/11/2018).

Awal mulanya Leclerc sudah lakukan eksperimen untuk Ferrari, akan tetapi pada tes paling akhir rider berumur 21 asal Monaco itu pertama-tama menunggangi mobil merah Ferrari menjadi rider sah untuk team glamor itu.

Ferrari menginformasikan pada bulan September jika Leclerc menukar juara dunia 2007 Kimi Raikkonen, serta akan bersama dengan Sebastian Vettel pada musim lomba F1 2019.

Ferrari menjelaskan Leclerc melahap 135 laps dengan mobil SF71H yang saat ini telah pensiun. Jumlahnya itu sama dengan dua 1/2 jarak Grand Prix Abu Dhabi, dengan waktu terunggul satu menit 36,450 detik dengan ban hipersoft Pirelli.

“Tentunya ini eksperimen yang emosional, sebab mengendarai Ferrari itu spesial serta sebab ini ialah hari yang sudah saya tunggu, untuk waktu lama tiada meyakini apa itu akan sempat berlangsung,” kata Leclerc dikutip Reuters.

“Kami sukses melalui semua program yang berpusat pada pengujian perbandingan pada ban sekarang ini serta tahun kedepan. Buat saya, itu terpenting sebab saya harus juga kenal team lebih baik, walau beberapa tidak asing buat saya saat saya bersama dengan Ferrari Driver Academy.”

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018 Prediksi Bola US Orleans vs ...