Home / Prediksi Bola / Bangkit, Pacific Caesar Surabaya Bungkam Prawira Bandung

Bangkit, Pacific Caesar Surabaya Bungkam Prawira Bandung

Bangkit, Pacific Caesar Surabaya Bungkam Prawira Bandung

SEMRANG – Pacific Caesar Surabaya sukses bangun saat bertemu dengan team debutan, Prawira Bandung dalam seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019. Kesuksesan ini sekaligus juga tempatkan Pacific di tempat ke-2 Divisi Putih.

Berlaga di GOR Teman dekat, Semarang, Sabtu (1/12/2018), Pacific sudah sempat memulai kesusahan di awalnya laga. Mereka tidak dapat meningkatkan permainan sesudah ketinggalan 16-28 di kuarter pertama.

Akan tetapi team bimbingan Kencana Wukir perlahan-lahan dapat temukan irama permainan. Akhirnya kelebihan dapat didapat di kuarter ke-2 walau cuma beda tiga 1/2 bola. Tetapi Prawira kembali menyusahkan di kuarter ke-3 serta sukses mengamankan pertandingan dengan kemenangan 18-17.

Nah, di kuarter paling akhir jadi titik kebangkitan Pasific Caesar. Saat pertandingan tersisa tersisa 1 menit 38 detik, Pasific Caesar dapat mengubah posisi melalui tembakan gratis senter Qa’raaan Aleem Calhoun. Score 78-69 juga jadi punya Pasific Caesar.

Walaupun tidak tampak demikian menguasai, Calhoun masih jadi pembuat angka paling banyak buat Pacific Caesar dengan 22 point serta 11 rebound. Garda asing Matthew Van Pelt cetak tripel-dobel, 13 point, 10 rebound, serta 10 asis.

Selesai laga seperti diambil mainbasket, Wukir mengakui tidak ingin berpuas diri dengan kemenangan itu. “Ini baru satu laga di serangkaian panjang pertandingan musim ini. Akan tetapi, menjadi permulaan, ini pasti permulaan yang baik buat Pacific.”

Di tim Prawira, dua pemain asing Jamal Ray serta Dalarian Williams jadi pemberi point paling banyak. Ray 22 point, serta Williams dobel-dobel dengan 19 point serta 14 rebound. “Kami mengulang-ulang kekeliruan yang sama dengan tempo hari (menantang NSH Jakarta). Perputaran kami tidak baik,” jelas Andre Yuwadi, kepala pelatih Prawira.

Minggu 2 Desember, Pacific akan bertanding melawan NSH. Sesaat Prawira akan bertemu dengan Bima Perkasa Yogyakarta.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018

Prediksi US Orleans vs Paris Saint Germain 19 Desember 2018 Prediksi Bola US Orleans vs ...