Home / News / Volkswagen Mulai Pamerkan Atlas Facelift

Volkswagen Mulai Pamerkan Atlas Facelift

Volkswagen Mulai Pamerkan Atlas Facelift

BERLIN – Volkswagen menunjukkan mobil prototipe itu disebut-sebut menjadi Atlas, Tiguan Allspace, serta Golf-based T-Roc. Gagasannya, produksi SUV akan berlanjut pada 2018 waktu T-Cross di luncurkan menjadi partner crossover Polo supermini paling baru.

Seperti dikutip dari Carscoops, Bila dilihat pada Maret 2016, saat Geneva Motor Show, T-Cross memperoleh atap logam untuk vs produksi, yang diberitakan mempunyai jarak sumbu roda yang melebar di 2560 milimeter (100,7 inci) atau 30 mm (1,18 in) lebih pendek dibanding T-Roc.

Ketika yang sama, jarak pada roda bisa menjadi 12mm (0,47 inci) lebih lama jika dibanding dengan Polo.

Sedang dalam model ciri khas VW, style eksterior akan konservatif, meskipun pihak perusahaan sudah menyampaikan jika SUV paling kecil di deretan akan tampak begitu sporty. Ia juga mengutarakan jika untuk memastikan gril depan akan familiar buat pengagum VW, akan tetapi T-Cross bisa menjadi design yang begitu baik ditempat lainnya.

Mengendarai basis MQB A0 yang sama juga dengan Polo, T-Cross baru bisa menjadi jenis paling tua dari SEAT Arona. Tata letak all-wheel-drive opsional akan ada pada jenis spesifikasi yang tambah tinggi dengan mesin empat silinder, sedang yang tambah murah akan memakai daya pengirim 1.0 TSI yang telah diketahui awal mulanya ke roda depan.

Sesudah peluncurkan T-Cross pada 2018, VW gagasannya akan siap-siap untuk memperkenalkan SUV yang lain yaitu Taigun yang lebih kecil. Di ketahui, pertama-tama muncul menjadi ide kembali ke 2014, jenis berbasiskan up itu disangka kembali masuk agenda serta diprediksikan akan di luncurkan seputar akhir dekade ini dengan T-Track. Demikian diambil dari Motor1.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...