Home / News / Video Super Slow-Mo Galaxy Note 9 Dua Kali Lebih Panjang dari S9

Video Super Slow-Mo Galaxy Note 9 Dua Kali Lebih Panjang dari S9

Video Super Slow-Mo Galaxy Note 9 Dua Kali Lebih Panjang dari S9

SEOUL – Galaxy Note 9 terlihat belum siap memberikan peningkatan besar pada sisi eksternalnya, tapi Samsung tampaknya telah membuat beberapa perbaikan signifikan pada perangkat keras internal dan perangkat lunaknya. Misalnya dengan meningkatkan kemampuan dapur fotografinya.

Pada Februari lalu, Galaxy S9 dan S9 + melakukan debut. Samsung pun mengumumkan mode Super Slow-Motion (Slow-Mo) baru di handset yang memungkinkan pengguna menangkap video 960fps pada resolusi 720p.

Fitur itu sangat mengesankan, tapi perangkat hanya mampu menangkap 0,2 detik video pada frekuensi gambar itu -ketika cukup lambat, jumlah waktu itu setara dengan beberapa detik rekaman.

Nah menurut salah satu sumber industri, Samsung ingin memperbaiki keterbatasan saat ini. Sehingga memungkinkan Galaxy Note 9 untuk menangkap total 0,4 detik video pada frekuensi gambar tinggi, tepat dua kali lipat jumlah yang saat ini sanggup dilakukan dengan seri Galaxy S9.

Laman Samsung_news, Sabtu (28/7/2019) menyebutkan, jumlah cuplikan memang akan ditingkatkan. Hanya merek Korea Selatan itu tak memiliki rencana untuk meningkatkan resolusi menjadi 1080p. Dengan demikian, mereka memberikan kesempatan kepada Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ3 untuk unggul di sektor ini dibandingkan perangkat Samsung.

Samsung juga belum diketahui apakah peningkatan fitur itu juga bakal didorong pada pembaruan Galaxy S9 dan S9+.

Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan akan dipublikasikan pada 9 Agustus. Pada momen yang sama, kita juga kemungkikan melihat Samsung mengumumkan jajaran tablet terbaru dan Galaxy Watch.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...