Home / Entertainment / Via Vallen Apresiasi Permainan Menyerang Timnas Indonesia U-16

Via Vallen Apresiasi Permainan Menyerang Timnas Indonesia U-16

Via Vallen Apresiasi Permainan Menyerang Timnas Indonesia U-16

SIDOARJO – Euforia support atas kemenangan Tim nasional Indonesia U-16 atas Thailand tidak cuma dominasi penduduk biasa. Beberapa selebriti Tanah Air juga ikut memberikan support mereka, tidak kecuali Lewat Vallen.

Ya, pelantun dangdut 26 tahun itu adalah satu dari 26.698 pemirsa yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu malam (11/8/2018). Lewat bersama dengan sang bapak serta beberapa saudaranya tampak berjalan menuju tribun VIP Stadion Gelora Delta mendekati kick-off set pertama.

Lewat tampak berjalan menuju tribun VIP Stadion Gelora Delta. Akan tetapi karena tribun VIP penuh, karena itu Lewat sangat terpaksa isi jatah tribun media yang disiapkan spesial oleh panitia pelaksana. Akhirnya, Lewat yang tampil dengan jersey merah ciri khas Indonesia dengan stiker bendera merah putih di ke-2 pipinya jadi buruan mass media.

Tidak cuma beberapa mass media, dia juga jadi tujuan pemirsa yang sebatas ingin photo bareng dengannya. Hal tersebut, sudah sempat membuat petugas keamanan dikit kerepotan. Pelantun Sayang itu mengakui, menyengaja menyempatkan saatnya untuk melihat Tim nasional Indonesia U-16 bertanding di Sidoarjo.

“Ini saya menyengaja pulang ke Sidoarjo buat melihat tim nasional main. Telah 3x melihat mereka, mainnya bagus. Ditambah lagi si kembar Bagas serta Bagus dan Supriyadi,” tutur pelantun dangdut bernama asli Maulidia Octavia itu.

Permainan menyerang yang dikerjakan Tim nasional Indonesia U-16 membuat Lewat mengatakan anak asuh Fakhri Husaini itu wajar memperoleh titel juara. “Tim nasional U-16 bermain bagus. Mereka selalu menyerang, tidak bertahan mainnya. Intinya, wajar juara,” katanya memberikan.

Tidak cuma itu, permainan menyerang ala Tim nasional Indonesia U-16 berikut yang dikatakannya demikian menghibur.

Lewat Vallen memang seringkali tertangkap camera mensupport Tim nasional Indonesia U-16 langsung ke stadion. Sebelum pertandingan final Piala AFF U-16, Lewat Vallen juga terlihat ada di pertandingan babak group A saat Indonesia menjamu Vietnam pada 2 Agustus yang lalu.*

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...