Home / Entertainment / Umay Shahab Akui Lebih Banyak Tawaran saat Masih Kecil

Umay Shahab Akui Lebih Banyak Tawaran saat Masih Kecil

Umay Shahab Akui Lebih Banyak Tawaran saat Masih Kecil

 JAKARTA – Umay Shahab telah diketahui oleh orang-orang Indonesia semenjak kecil. Mukanya seringkali ada serta tampak didunia hiburan Tanah Air.

Perkembangan umur nyatanya cukuplah punya pengaruh dalam karir seseorang Umay. Semenjak berubah menjadi remaja, tawaran kerjaan yang masuk juga disadari tidak sekitar waktu ia masih tetap kecil.

“Mungkin karena saingannya waktu kecil tidak ada, sepertinya semakin banyak (tawaran) cocok masih tetap kecil. Jika saat ini kan saingan gue dimana saja, yang main ponsel saja mungkin saja saingan gue, ” kata Umay waktu didapati di Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Proses pendewasaan ini kenyataannya tidak membuat Umay ingin merubah citranya. Pemain film Rompis ini masih membebaskan bila beberapa orang masih tetap menganggap menjadi seseorang aktor cilik.

“Gue tidak berupaya merubah sich ya, namanya manusia bertumbuh. Enjoy saja, gue tidak berupaya untuk, ‘Eh, janganlah ucap gue anak-anak lagi! ’” tegasnya.

Untuk menjaga eksistensinya didunia hiburan, aktor berumur 17 tahun ini pilih untuk masih berubah menjadi sendiri. Orisinalitas berubah menjadi point paling utama yang akan tetap dipertahankan oleh Umay hingga sampai kapan juga.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

3.679 Napi di Banten Dapat Remisi Kemerdekaan, 102 Napi Bebas

3.679 Napi di Banten Dapat Remisi Kemerdekaan, 102 Napi Bebas TANGERANG – Sekitar 3.679 narapidana ...