Home / Entertainment / Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

Ultah ke-27, Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil dari Greg Nwokolo

JAKARTA – Mode kenamaan Kimmy Jayanti barusan mencapai umur 27 tahun. Pada hari spesialnya itu, wanita berkulit eksotis ini memperoleh surprise istimewa dari sang suami, Greg Nwokolo.

Peristiwa surprise itu diberikan oleh Kimmy lewat upload di Insta Storiesnya. Dalam photo pertama, Kimmy menunjukkan satu mobil BMW berwarna biru yang disebut hadiah ulang tahunnya dari Greg. Di muka mobil itu ada satu buket bunga. Di sebelahnya, ada juga hiasan serangkaian bunga serta bertuliskan “BMW, Be my wife forever”.

“Hadiah lagi tahunku! Manis sekali BMW, Be my wife forever. Saya ingin, saya ingin,” catat Kimmy, Kamis (18/10/2018)

Dalam photo selanjutnya, terlihat pesepakbola itu mengecup pipi Kimmy. Kimmy yang menghadap ke camera juga menunjukkan senyum kebahagiaan.

Mode asal Medan itu juga lalu bagikan fotonya serta mobil pemberian sang suami di account Instagramnya. Tidak lupa, dalam unggahannya itu, dia mengatakan terima kasih untuk Greg dengan beberapa kata yang begitu romantis.

“Dear Gregory, apakah yang saya kerjakan untuk memperoleh semuanya? Terima kasih cintaku, saya sudah bersumpah bersamamu baik dalam beberapa keadaan. Saya akan tidak membiarkan apapun atau siapa juga merusak kita. Saya akan berdiri di sisimu selama-lamanya dengan restu Tuhan,” catat Kimmy.

Awal mulanya, dalam upload yang sama, wanita itu bagikan perjalanan hidupnya dengan singkat sampai berjumpa dengan lelaki pujaannya itu. Kimmy menjelaskan jika hidupnya ini penuh dengan arah, walau simpel akan tetapi berarti.

Sesudah ayahnya wafat, Kimmy sudah sempat memandang jika hidupnya tidak kembali bahagia. Akan tetapi nyatanya kasih sayang dari sang ibu dapat membuat bangun kembali.

“Singkat narasi, saya kembali bangkit, saya buka pintu baru ke hari esok, saya ambil napas panjang serta mengambil langkah lewat kehidupan baru,” katanya.

“Pria ini di sini @ greg11n suamiku, sudah membuatku ketawa, mengusap air mataku, melihatku tidak berhasil, menontonku sukses serta membuatku masih kuat. Ia ialah hadiah dari Tuhan,” ujarnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...