Home / News / Toyota Camry Facelif 2019 Keciduk Ngebut di Indonesia

Toyota Camry Facelif 2019 Keciduk Ngebut di Indonesia

Toyota Camry Facelif 2019 Keciduk Ngebut di Indonesia

JAKARTA – Sesudah melaju di Amerika Serikat (AS) serta Jepang pada 2017, All New Toyota Camry diberitakan akan menelusuri pasar Indonesia. Serta hal tersebut telah tidak dapat dibantahkan kembali, pasalnya diam-diam Toyota mulai menguji Camry di Indonesia

Terlihat All New Toyota Camry ada dalam suatu daerah di Jakarta serta lakukan tes jalan.

Awal mulanya, Toyota Thailand akan melaunching generasi paling baru Camry itu pada 29 Oktober yang akan datang. Mode ini diperkirakan akan masuk ke beberapa negara Asean, termasuk juga Indonesia.

Dari teaser yang diupload Toyota Thailand, penampilan Camry paling baru di Asean akan persis sama dengan vs AS serta Jepang yang mempunyai design sporty serta condong meruncing.

Berlainan dengan di AS serta Jepang yang mempunyai vs sport dengan bumper lebih agresif. Peluang, pasar Asean cuma akan mendapatkan Toyota Camry variasi standard meskipun variasi itu dapat disebut cukup sudah sporty.

Toyota Camry 2019 mempunyai air-intake lebar dibagian depan, grilnya dibikin lebar dengan kisi-kisi besar berwarna krom berpadu headlight tipis. Sesaat sisi belakang tampak lebih rendah dari mode awal mulanya dengan tailight slim.

Sayang, masih tetap belumlah ada info selanjutnya berkaitan detail mesin Toyota Camry untuk Asia. Di AS, sedan premium ini di tawarkan dalam tiga variasi mesin, yakni V6 3.500 cc, 4-silinder inline 2.500cc serta hybrid 2.500cc.

Sesudah melaju di Thailand sedan ini diberitakan akan launching di Filipina serta menyusul Indonesia. Kita nantikan berita baiknya, kapan Camry paling baru mengaspal di Tanah Air.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak KODRAT Рmanusia yang perlu banyak berjalan jadi kunci ...