Home / News / Kesehatan / Tips Mengatasi Rambut Rontok Tanpa Bahan Kimia

Tips Mengatasi Rambut Rontok Tanpa Bahan Kimia

Tips Mengatasi Rambut Rontok Tanpa Bahan Kimia

JAKARTA – Telah berapakah kali Anda coba menyisir rambut tak perlu cemas ada yang rontok atau melekat di sisir? Yah, itu berlangsung pada beberapa orang. Rambut rontok demikian mengganggu, tapi hal tersebut dapat ditangani!

Anda bisa membuat masker rambut yang mengagumkan di dalam rumah untuk hentikan rambut rontok. Triknya juga gampang, cukup dengan memakai beberapa bahan basic yang ada di dapur serta tidak memiliki kandungan bahan kimia apa pun

Apa Anda sempat coba memakai ubi jalar untuk perawatan rambut? Yah, kita semua paham jika ubi jalar jadi makanan lezat buat pencinta makanan. Nah, ubi dapat juga untuk menangani rambut rontok.

Ubi sarat dengan vitamin A, terpenting tingkatkan kesehatan kulit kepala hingga menguatkan akar serta basic rambut. Ubi menolong membuat rambut kuat, sehat, serta bercahaya.

Ubi jalar tidak cuma bertindak selaku pelembab alami rambut, ikut tingkatkan perkembangan rambut, hingga menahan rambut rontok serta patah. Kandungan asam lemak omega-3 didalamnya dapat juga meningkatkan kilau pada rambut serta menyuburkan folikelnya.

Bagaimana triknya? Anda dapat membuat masker rambut ubi manis di Rumah. Bahan yang dipakai, 1 ubi jalar, 2 sumber daya manusia yoghurt (curd), 1 sumber daya manusia madu, 1 sumber daya manusia minyak zaitun, serta 1 sumber daya manusia minyak kelapa.

Potong ubi jalar jadi kubus kecil, tumbuk untuk bikin pasta serta sisihkan dalam mangkok kecil, imbuhkan yogurt serta madu serta campur ke-2 bahan dengan baik. Setelah itu, imbuhkan madu ke kombinasi serta kombinasi semua dengan baik.

Paling akhir, imbuhkan ubi jalar, tumbuk dengan minyak zaitun serta minyak kelapa ke kombinasi. Paket masker rambut siap diterapkan.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...