Home / News / Kesehatan / Tingkatkan Metabolisme Tubuh dengan Terapi Kuah Ramen

Tingkatkan Metabolisme Tubuh dengan Terapi Kuah Ramen

Tingkatkan Metabolisme Tubuh dengan Terapi Kuah Ramen

Tingkatkan Metabolisme Tubuh dengan Terapi Kuah Ramen

Ramen merupakan masakan mi kuah yang terkenal di Jepang yang berasal dari China. Ramen biasanya disebut sebagai chuka soba atau shina soba. Dalam bahasa Jepang, soba artinya mi. Biasanya ramen dikonsumsi dengan berbagai toping seperti daging, telur hingga sayuran.

Rasanya yang lezat, membuat ramen digemari banyak orang. Uniknya tak hanya lezat, baru-baru ini berendam di kuah ramen dipercaya mampu meningkatkan metabolisme tubuh. Terapi ini dihadirkan oleh Yunessan Spa House di Hakone, Jepang.

Dilansir Metro, meski terapi ini sebelumnya sempat menjadi tren, namun Yunessan Spa House menawarkan terapi berendam dan spa dengan kuah ramen yang lengkap dengan mi sintetis dan kaldu asli. Ini membuat pengunjung seperti berendam dalam ramen sungguhan.

“Orang-orang sangat peduli untuk memiliki kulit yang indah, dan mereka tahu efek kolagen yang terkandung dalam kaldu babi,” jelas pemilik Yunessan Spa House, Ichiro Furuy.

Para pengunjung dapat merasakan pengalaman spa dan berendam yang tak terlupakan. Selain itu, terapi ini juga diklaim menyehatkan berkat ramen. Tidak hanya menyehatkan kulit, terapi ramen juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Terapi ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang pria bernama Cory Williams dalam sebuah video di media sosial Youtube pada 2014 lalu. Dalam video tersebut, Cory tampak tengah mandi ramen dengan menggunakan sekardus mi instan yang diseduh di dalam bak mandi. Ia pun menceburkan diri di bak tersebut. “Saya harus bilang ini cukup menenangkan,” ujarnya.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Marina Nasution Kenang Lomba Balap Karung Bersama Ayah

Marina Nasution Kenang Lomba Balap Karung Bersama Ayah JAKARTA – Beberapa jenis perlombaan sudah umum ...