Home / News / Tim Jokowi-Ma’ruf Bahas Pembentukan Tim Kampanye Daerah

Tim Jokowi-Ma’ruf Bahas Pembentukan Tim Kampanye Daerah

Tim Jokowi-Ma’ruf Bahas Pembentukan Tim Kampanye Daerah

JAKARTA – Team Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) yang terdiri beberapa Sekjen parpol konsolidasi, wakil Ketua serta sekretaris pemenangan akan kembali bergabung serta mengulas beberapa agenda pemenangan di Rumah Cemara 19 Menteng, Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Menurut Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan, sembilan Sekjen partai politik konsolidasi akan mengadakan rapat jam 10-12.00 WIB. “Agenda Pelajari Progress pembentukan Team Kampanye Daerah (TKD),” kata Verry.

Setelah itu, kata Verry, TKN akan lakukan musyawarah harian yang dibarengi oleh beberapa wakil ketua, sekretaris, wakil sekretaris, bendahara serta wakil bendahara. Musyawarah ini akan dikerjakan jam 13-15.00 WIB.

“Agenda: pelajari Umum, termasuk juga dana kampanye serta program kerja,” jelas wakil sekretaris TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf ini.

Awal mulanya, Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq menyampaikan, pertemuan pada TKN dengan Tubuh Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai politik konsolidasi untuk mengulas taktik pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf yang menyertakan semua caleg (calon legislatif) di daerah.

Menurut Rofiq, kurun waktu dekat semua calon legislatif dari sembilan Partai politik simpatisan Jokowi-Ma’ruf akan disatukan di Jakarta untuk dibreafing dengan cara langsung mengenai taktik pemenangan.

“Tingkat pusat, tingkat pusat kelak yang mengkomunikasikan ke daerah,” tutur Rofiq yang wakil sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf di Rumah Cemara, Menteng, tempo hari.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...