Home / News / Kriminal / Terlibat Tawuran di Tubagus Angke, 22 Remaja diamankan Aparat Gabungan

Terlibat Tawuran di Tubagus Angke, 22 Remaja diamankan Aparat Gabungan

Terlibat Tawuran di Tubagus Angke, 22 Remaja diamankan Aparat Gabungan

JAKARTA – Sekitar 22 anak remaja kocar kacir di Jalan Tubagus Angke, Grogol Petamburan Jakarta Barat. Mereka tidak berkutik karena tindakan tawurannya digerebek Petugas kepolisian dari Team Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan anggota patroli Polsek Tanjung Duren serta Kodim 0503/Jakarta Barat, pada Sabtu tempo hari 11 Agustus 2018.

Atas momen itu, polisi mengamankan 22 pemuda. Ketua Team Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat Ipda Ruben George menyampaikan, awal mulanya Team Pemburu Preman sudah membubarkan segerombolan pemuda yang tengah asik kumpul-kumpul sampai tengah malam.

Setibanya di Jalan Tubagus Angke, TPP yang masuk dengan anggota patroli Polsek Tanjung Duren serta anggota Kodim 0503 Jakarta Barat temukan sekumpulan pemuda yang lakukan tindakan tawuran.

Tanpa percuma lama, polisi menyalakan sirine sampai membuat beberapa puluh pemuda itu lari terbirit-birit. “Ada 22 remaja yang kita amankan, mereka disangka akan tawuran,” tutur Ruben

Saat dikerjakan kontrol, lanjutnya, Team temukan dalam tindakan tawuran itu direkam memakai camera handphone punya seorang aktor tawuran itu yang diduga telah lakukan tawuran.

“Kita berikan 22 anak remaja itu ke piket Polsek Tanjung Duren untuk untuk proses selanjutnya,” katanya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...