Home / News / Teknologi / Ini Skema Desain iPhone Apple 6,5 Inci Berkamera Tiga di Belakang

Ini Skema Desain iPhone Apple 6,5 Inci Berkamera Tiga di Belakang

Ini Skema Desain iPhone Apple 6,5 Inci Berkamera Tiga di Belakang

CUPERTINO – Pengagum smartphone keluaran Apple tengah menanti tiga jenis iPhone yang diprediksikan dilaunching September kelak. Diantara tiga varian, beberapa besar pasati begitu menanti seri Plus.

Smartphone ini akan membawa monitor OLED tepi-ke-tepi 6, 5 inci serta di dukung oleh SoC 7nm A12. Serta menurut skema yang bocor di internet, hp dipersenjatai trio atau tiga camera dibagian belakang seperti Huawei P20 Pro.

Ke-3 camera itu keluar di skema yang bocor sesudah laporan dari analis Deutsche Securities, Lu Jialin mengungkpak, penyusunan camera triple pada iPhone juga akan meliputi dua lensa stereo-vision serta satu lensa telefoto.

Dikatakannya sekali lagi, ke-3 camera juga akan sangat mungkin pemakai iPhone hasilkan gambar 3D. Sebatas info, ke-3 camera pada P20 Pro mempunyai kekuatan sensor 40 MP RGB, camera monokrom 20MP, serta camera 8 MP dengan lensa telefoto.

Situs Phone Arena, Senin (11/5/2018) mengatakan, skema juga tunjukkan kalau iPhone 6, 5 inci juga akan muat dalam bodi memiliki ukuran 6, 18 x 3, 03 inci. Berarti lebih kecil dari jejak 6, 24 x 3, 07 inci punya iPhone 5, 5 inci 8 Plus. Ini cocok dengan prima dengan jenis baru dari jenis 6, 5 inci yang bocor, memerlihatkan bodinya yang ringkas.

Skema untuk jenis iPhone dengan harga terjangkau, yaitu jenis 6, 1 inci yang dijuluki iPhone 9 juga telah mengedar didunia maya. Jenis itu dilaporkan mempunyai monitor LCD dengan susunan spesial yang menghindar 3D Touch bekerja.

Seperti yang tampak pada skema, iPhone low-end juga akan diperlengkapi dengan camera tunggal di belakang. Piranti ini disebutkan memiliki ukuran 5, 79 x 2, 81 inci.

Satu iPhone 2018 yang belumlah ada skemanya yaitu sekuel iPhone X yang menghadirkan monitor OLED 5, 8 inci. Ke-3 hp iOS th. ini semestinya menghadirkan Camera TrueDepth, FaceID, serta takik.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ini Prototipe Ponsel Lipat Samsung yang Gagal Muncul di 2018

Ini Prototipe Ponsel Lipat Samsung yang Gagal Muncul di 2018 SEOUL – Menurut informasi terbaru, ...