Home / News / Teknologi / Dicap Berbahaya, Tesla Pastikan Tidak Memproduksi Motor Listrik

Dicap Berbahaya, Tesla Pastikan Tidak Memproduksi Motor Listrik

Dicap Berbahaya, Tesla Pastikan Tidak Memproduksi Motor Listrik

NEW YORK – Tesla perusahaan besar dunia yang bergera dalam bidang teknologi-teknologi canggih khusus kendaraan mulai pesawat luar angkasa hingga mobil. Namun meskipun piawai ciptakan kendaraan canggih tak membuat Tesla ingin terjun membuat sepeda motor listrik

Pemilik merek Tesla, Elon Musk menegaskan tak punya rencana untuk memproduksi motor listrik. Hal ini dikeluarkan Tesla setelah isu akan menciptakan motor listrik

Tuduhan tersebut timbul melihatkan kepada Perkembangan industri sepeda motor bertenaga listrik, terutama di negara China memungkinkan Tesla bakal mengikuti jejak produsen yang lain.

Ketika pertemuan pemegang saham Tesla, ada pertanyaan dari undangan yang hadir mengenai perencanaan masa depan Tesla di dalam bidang motor listrik.

“Saya biasa naik sepeda ketika masih kecil, sampai saya berumur 17 tahun dan pada saat itu, saya hampir tewas akibat sebuah truk ingi manabrak sepeda saya.” tegas Elon seperti dilansir Visordown.

“Jadi, Tesla tidak akan memproduksi motor listrik untuk penggunaan umum karena berbahaya,” tambah Elon.

Tesla sendiri pernah merangkul desainer Italia, Antonio Serrano baru-baru ini memamerkan karya terbesarnya yang di beri nama Tesla e-bike. Sebuah sepeda motor listrik yang didesain khusus untuk produsen mobil listrik asal Amerika tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya produsen Tesla berencana akan memproduksi sepeda listrik. Dan desainer Italia ini akhirnya memperkenalkan desain terbaiknya untuk Tesla.

Selain menampilkan desain unik sepeda listriknya, mengutip informasi dari Paultan, Serrano merancang sepeda motor ini sesuai dengan konsep yang diinginkan Tesla. Berteknologi canggih, Cepat, Efisien dan ekologi.

Secara teknis sepeda motor dirancang menggunakan bahan ringan seperti serat karbon dengan bahan plastik khusus untuk bagian bodi. Bagian rangka menggunakan bahan alumunium untuk menghasilkan bobot ringan pada sepeda motor.

Seluruh data informasi teknis ditampilkan melalui layar Oled dibagian depan. Sayangnya Antonio tidak merilis informasi mekanikal mesin yang akan digunakan pada Tesla e-bike.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Luncurkan Tiga Seri Terbaru, Apple ‘Bunuh’ Empat Varian iPhone

Luncurkan Tiga Seri Terbaru, Apple ‘Bunuh’ Empat Varian iPhone CUPERTINO – Apple barusan meluncurkan trio ...