Home / News / Kriminal / Tak Diberi Uang untuk Menikah, Riski Bakar Rumah Orang Tuanya

Tak Diberi Uang untuk Menikah, Riski Bakar Rumah Orang Tuanya

Tak Diberi Uang untuk Menikah, Riski Bakar Rumah Orang Tuanya

TANGERANG – Kebelet ingin segara menikah dengan idola hatinya, Riski (25), pemuda asal Karang Tengah, Ciledug, Kota Tangerang, nekat mendatangi rumah orang tuanya untuk memohon uang. Karena tidak mendapat uang, Riski ngamuk serta membakar rumah orang tuanya sendiri.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto menyampaikan, Riski yang gelap mata lantas melakukan perbuatan nekat dengan membakar rumah punya orang tuanya.

” Sebelum saat membakar rumah orang tuanya, sudah sempat berlangsung kericuhan antar aktor dengan orang tuanya, ” kata Supiyanto, pada wartawan, di Polsek Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Kamis (19/7/2018).

Beberapa tetangga yang dengar kericuhan itu juga berupaya memenangi Riski. Tetapi, Riski justru balik menantang semuanya tetangganya untuk berkelahi.

” Aktor bahkan juga melempar gelas pada beberapa tetangganya. Waktu itu juga aktor secara langsung ambil bensin dari dalam tangki motornya untuk membakar rumah orang tuanya, ” sambung kapolsek.

Lihat hal tersebut, tetangga serta orang-tua Riski sudah sempat menghambat. Namun Riski terlanjur emosi. Dia tidak perduli dengan reaksi orangtua serta tetangganya.

Warga yang lihat kobaran api, pada akhirnya secara langsung memadamkan api. Sesudah membakar rumah orang tuanya, aktor secara langsung mengakibatkan kerusakan rumah tetangganya.

” Aktor yang berang lantas menguber beberapa tetangganya yang akan melerai. Bahkan juga, rumah tetangganya juga turut dirusak oleh aktor. Dua rumah tetangganya dirusak aktor dibagian jendela, ” sambungnya.

Atas tindakannya, Riski dijaring dengan Masalah 187 KUHP mengenai Pembakaran Dengan cara Menyengaja, dengan ancaman pidana sepanjang 12 tahun penjara.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...