Home / News / Tahun Depan Mobil Terbang Terrafugia Dijual

Tahun Depan Mobil Terbang Terrafugia Dijual

Tahun Depan Mobil Terbang Terrafugia Dijual

TAHUN depan kelihatannya akan jadi tahunnya mobil dapat terbang. Perusahaan transportasi angkasa, BlackFly, waktu lalu, menyampaikan siap jual mobil terbang mereka pada tahun kedepan.

Tahun ini beberapa perusahaan automotif populer seperti Daimler, Porsche, Audi, Aston Martin, serta Rolls-Royce bahkan juga telah mulai menguji mobil terbang itu. Tidak ingin kalah, Terrafugia nyatanya telah siap jual mobil terbang mereka yang diberi nama Terrafugia Transitions.

Dibanding beberapa nama awal mulanya, Terrafugia memang lebih lama mengawali pembuatan mobil terbang, akan tetapi sampai tahun ini mobil itu belum terealisasi. Tahun kedepan Terrafugia merencanakan jual mobil itu.

Terrafugia justru mengakui sukses membuat mobil terbang itu tambah lebih baik. Mereka merubah interior mobil dengan jok mobil terbang yang lebih futuristis.

Mereka juga meningkatkan ruangan penyimpanan yang ada di mobil itu. Begitupun dengan user interface yang berada di dasbor mobil terbang turut alami penambahan. Diluar itu, mereka memberikan tehnologi hibrida ke mobil terbang itu.

Tehnologi hibrida itu diwakili melalui baterei lithium-iron-phospate yang dipasang bersamaan dengan mesin konvensional yang mereka punya. Baterei ini akan memberi tenaga penambahan setiap saat mobil ini ada dalam keadaan terbang.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...