Home / News / Supercar Sentuhan Bareng BMW dan Toyota Kebelet Mau Ngegas

Supercar Sentuhan Bareng BMW dan Toyota Kebelet Mau Ngegas

Supercar Sentuhan Bareng BMW dan Toyota Kebelet Mau Ngegas

Supercar Sentuhan Bareng BMW dan Toyota Kebelet Mau Ngegas

Mobil hasil sentuhan BMW dan Toyota yakni concept supercar baru “Lexus LFA” akan segera dipamerkan ke publik. Supercar yang dibuat dengan tata letak fitur mid-engine dan sistem all-wheel drive serta memiliki space frame aluminium.

Lexus LFA merupakan hasil dari kerja sama antara Toyota dengan pabrikan mobil premium asal Jerman, BMW. Sebelum diluncurkan, konsep Lexus LFA telah menjadi bahan pembicaraan banyak orang terutama para pencinta automotif.

Mobil mewah Lexus LFA didesain khusus dengan banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki mobil mewah ini adalah daya yang dihasilkannya sangat besar.

Seperti dilansir dari Autopro, Toyota sebagai induk Lexus supercar baru ini akan berbagi arsitektur, BMW dikabarkan lebih fokus pada bagian plug-in hybrid yang memiliki fitur twin-turbo mesin enam silinder

Lexus LFA, akan menaggunakan motor listrik depan dan versi detuned dari mesin V8 3.7-liter dari mobil TS040 balap. Pengaturan ini akan memungkinkan penerus LFA untuk menghasilkan output maksimum gabungan dari sekitar 800 bhp (596 kW).

Rumor lain yang beredar mengatakan, kerja sama BMW dan Toyota juga akan menghasilkan pengganti Lexus LFA generasi pertama. jika rumor ini benar, mobil dapat diresmikan pada waktunya untuk 2020 Tokyo Olimpiade.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...