Home / News / Subway Surfers Sudah Diunduh Satu Miliar Penggemar Game

Subway Surfers Sudah Diunduh Satu Miliar Penggemar Game

Subway Surfers Sudah Diunduh Satu Miliar Penggemar Game

Subway Surfers Sudah Diunduh Satu Miliar Penggemar Game

Pengembang game SYBO dan Kiloo Games sukses besar dengan Subway Surfers-nya. Permainan ini menjadi game pertama di dunia yang mencapai 1 miliar unduhan di Google PlayStore.

Subway Surfers memulai debutnya di perangkat mobile hampir enam tahun yang lalu. Namun tim di belakangnya tidak pernah berhenti mendukung permainan dan menambahkan konten baru ke game tersebut setiap bulannya.

Merujuk website SYBO, Minggu (18/3/2018), mereka mengklaim Subway Surfers adalah game yang paling banyak diunduh tahun 2017. Rupanya, tahun lalu game ini juga memecahkan rekor download sepanjang masa yakni dengan lebih dari 400 juta unduhan organik di platform Android dan iOS.

Dan cerita sukses itu tidak berakhir di sini. Sebab Chief Executive Officer SYBO Games, Mathias Gredal Noervig menjanjikan lebih banyak kejutan bagi penggemar pelari tanpa akhir. “Kami telah mencapai kebesaran dengan menggabungkan kekuatan kami di SYBO dan Kiloo. Pertumbuhan lanjutan dari permainan dan brand adalah fokus kami, dan perusahaan sangat antusias dengan rilis masa depan. Serta film pendek animasi yang diluncurkan akhir tahun ini. Para pemain Subway Surfers akan memiliki konten yang lebih hebat lagi untuk dikonsumsi,” demikian bunyi pernyataan perusahaan sepereri dikutip laman Phone Arena.

Dari 79 “tur” dunia yang dirilis oleh pengembang, tujuan terpopuler di Subway Surfers tahun lalu adalah Peru, Saint Petersburg, dan Kairo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...