Home / News / Sstts, Lamborghini SV Siap Dibanderol Rp 6,4 Miliar

Sstts, Lamborghini SV Siap Dibanderol Rp 6,4 Miliar

Sstts, Lamborghini SV Siap Dibanderol Rp 6,4 Miliar

Sstts, Lamborghini SV Siap Dibanderol Rp 6,4 Miliar

JagoBola.com – Lamborghini sudah memperkenalkan Aventador terbaru LP 750-4 Superveloce di Geneva Motor Show. Dan Lamborghini Indonesia pun sudah memastikan akan segera memperkenalkanya di Indonesia. Dan kini Aventador SV sudah memiliki harga lho.

Dilansir leftlanenews, Selasa (17/3/2015), dikabarkan mobil Aventador SV siap dibanderol USD 489,600 di Amerika. Atau jika di kurs-kan hari ini, mobil berdarah Italia ini setara dengan Rp 6,4 miliaran.

Selanjutnya dikatakan, untuk model Aventador SV yang mengusung mesin V12 6.5 liter akan memiliki harga lebih mahal lagi. Dibandingkan dengan menggunakan mesin lainnya.

Sebagai informasi tambahan, Lamborghini Aventador SV yang menggendong mesin V12 6.5 liter diklaim bakal mampu menyemburkan 750 tenaga kuda. Dan berkat tubuh ringan, diperkirakan Lamborghini SV V12 6.5 liter ini hanya butuh 2,9 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam.

“Mobil super ini akan sampai di Amerika Utara pada ajang Amelia Island Concours akhir minggu ini. Hal ini dilakukan untuk mengetahui antusias konsumen Amerika, setelah diperkenalkan secara global di Geneva,” ujar Lamborghini chief Stephan Winkelmann.

Terakhir mobil super ini akan mulai dijual di Amerika pada musim panas 2015. Kira-kira di Indonesia bakal dibanderol berapa ya?

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...