Home / Entertainment / Soal Sekuel Film ‘Coco’, Ini Kata Produser

Soal Sekuel Film ‘Coco’, Ini Kata Produser

Soal Sekuel Film ‘Coco’, Ini Kata Produser

Jakarta – Kepopuleran dan kisah cerita mengharukan dari film ‘Coco’ membuatnya sangat dicintai publik. Hingga pada akhirnya, banyak yang bertanya soal sekuel untuk film tersebut.

Pixar tak lagi asing membuat film bersekuel, sebut saja ‘Toy Story’, ‘Cars’, hingga ‘Finding Nemo’. Sang produser, Darla K. Anderson, pun tak menutup kemungkinan adanya sekuel untuk film ‘Coco’. Namun, hingga kini masih belum ada rencana pasti.

“Aku tidak tahu soal sekuel. Sampai sekarang masih belum ada rencana. Tapi jika suatu hari nanti ada seseorang yang terinspirasi film ‘Coco’ dan ingin membuat filmnya, kami akan memberikan dukungan,” ungkap Anderson saat diwawancara via telepon pada Kamis (1/3).

Namun satu hal yang pasti, Pixar tidak akan berhenti membuat film yang membuat orang-orang merasakan semua emosi. Entah itu tertawa atau menangis, Darla K. Anderson memastikan semua film Pixar memiliki elemen-elemen yang sanggup mencampur aduk emosi para penontonnya.

“Kau hanya bisa menangis jika kau bisa merasakan apa yang dirasakan oleh karakternya. Itulah satu-satunya cara bagaimana membuat orang menangis. Kami ingin orang-orang merasakan semua emosi saat menonton film kami,” lanjutnya.

“Kami punya daftar, dan kami mencoret daftar emosi tersebut satu persatu. Kami ingin bagaimana pun caranya, membuat orang-orang merasakan pengalaman terbaik saat menonton film kami,” pungkasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Libur Panjang, Ririn Dwi Ariyanti Justru Tak Ajak Anak-Anak Liburan

Libur Panjang, Ririn Dwi Ariyanti Justru Tak Ajak Anak-Anak Liburan JAKARTA – Ririn Dwi Ariyanti memilih ...