Home / News / Kriminal / Siswa SMK 4 Tangerang Luka Parah Dicelurit, Polisi Ringkus 7 Pelaku

Siswa SMK 4 Tangerang Luka Parah Dicelurit, Polisi Ringkus 7 Pelaku

Siswa SMK 4 Tangerang Luka Parah Dicelurit, Polisi Ringkus 7 Pelaku

TANGERANG – Mendapatkan laporan ada pelajar dianiaya dengan celurit di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang, polisi langsung mengincar beberapa aktor yang disebut pelajar dari siswa SMK PGRI 2.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menyampaikan, pihaknya langsung lakukan pengejaran pada beberapa aktor. Salah satunya aktor MNT sukses diamankan di tempat tinggalnya, Gang Almuhajirin, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Banten tanpa perlawanan.

“Kemudian, semua langsung kami tangkap satu per satu,” tuturnya pada wartawan, Jumat (17/8/2018).

Sekurang-kurangnya ada enam aktor yang lain yang sukses diamankan, terbagi dalam MTS siswa Kelas 2 SMK PGRI 2 Tangerang. MTS mengakui membacok punggung korban dengan menggunakan celurit.

Lalu, AW siswa Kelas 2 SMK PGRI 2 Tangerang. Diakuinya membacok kaki kanan korban dengan memakai penggaris mistar atau besi yang telah dimodif seperti pedang.

Lantas ada A siswa Kelas 1 SMK PGRI 2 Tangerang. Diakuinya membacok korban dengan memakai penggaris mistar yang dimodif. Diakuinya sudah membacok punggung kiri korban.

Setelah itu MS siswa Kelas 2 PGRI 2 Tangerang, karena menyiram mata kiri korban dengan air. Lantas ada AK siswa SMK PGRI 2 Tangerang. Dia ditangkap karena membawa celurit.

Paling akhir merupakan MF siswa SMK Alhusnah Tangerang. Dia bertindak menyiram mata kiri korban dengan air. Semua aktor ini, ditangkap di tempat tinggalnya tanpa perlawanan.

“Hasil dari interogasi pada ke enam aktor, semua mengaku tindakannya sudah berbarengan lakukan pengroyokan pada korban Teddy Hermawan dengan sajam,” sambungnya.

Karena tindakannya, ke-7 orang aktor pengeroyokan ini diancam dengan Masalah 170 KUHP dengan ancaman pidana diatas lima tahun penjara. Sekarang ini, aktor sudah ngandang ke penjara Polsek Tangerang.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...