Home / Entertainment / Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

Sissy Priscillia Bocorkan Pria yang Sering Video Call Adiknya

JAKARTA – Sepanjang sebulan mulai sejak melepas kepergian Vanesha Prescilla ke Australia untuk meneruskan pendidikan di bangku kuliah pasti bikin sang kakak, yaitu Sissy Priscillia dirundung rasa rindu yang mendalam.

Tetapi rupanya, ibu dua anak itu mengungkap bila sang suami, yakni Rifat Sungkar mempunyai rasa rindu yang lebih pada pemeran Milea itu dibanding dianya.

Bahkan juga untuk menuangkan rasa rindu itu, Sissy Priscillia mengatakan bila Rifat Sungkar dapat melakukn video call lebih dari lima kali dalam sehari. Ia juga menilainya bila keluarga berlaku demikian karena Vanesha Prescilla adiknya yang sangat kecil.

” Nih yang kerap kangen sama Sasa, kerap video call sama Sasa, ” kata Sissy Priscillia sambil menunjuk Rifat Sungkar yang duduk di sebelahnya waktu didapati di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

” 5 kali semakin banyak dari saya, namun lucu karena dia (Vanesha Prescilla) anak yang sangat kecil kan, jadi seperti manja namun anak yang mandiri, ” lebih wanita 33 th. itu.

Menjadi kakak ipar, Rifat Sungkar terasa sangatlah sedih waktu mesti melepas kepergian Vanesha Prescilla ke Austrilia. Tetapi, ia serta Sissy mesti dapat menahan rasa rindu supaya wanita yang sering dipanggil Sasa itu dapat melakukan babak hidup yang baru.

” Ya sangat sedih cocok saksikan Saaa pergi, kita semuanya sedih, saya menangis, namun buat saya ya saya telah katakan kan siklus kehidupan. Dia adik kita yang sangat kecil, mempunyai karier yang mengagumkan, ” papar Rifar Sungkar.

” Namun tangga-tangga yang umum kita lalui kelongkap sama dia. Jd ini mungkin saja pelajaran kehidupan menjadi anak yang tumbuh dewasa. Jadi dia mesti survive, ” tutupnya

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...