Home / Entertainment / Sebelum Heboh di Akun Gosip, Kumalasari Ngaku Sempat Diancam Ibunda

Sebelum Heboh di Akun Gosip, Kumalasari Ngaku Sempat Diancam Ibunda

Sebelum Heboh di Akun Gosip, Kumalasari Ngaku Sempat Diancam Ibunda

JAKARTA –Beberapa hari lalu, para pengguna Instagram sempat dihebohkan dengan video ibunda Kumala Sari di sebuah akun gosip. Dalam video tersebut, ibunda Kumala membeberkan keburukan sang anak.

Menurut pengakuan istri Galih Ginanjar itu, satu hari sebelum video tersebut beredar, dirinya sempat mendapatkan ancaman dari sang.

 Satu hari kemudian, Kumala menerima pesan singkat dari sang bunda. Ibunda Kumala berkata bahwa dirinya kini sedang bersama wartawan untuk membeberkan keburukan Kumala. Namun, menurut artis yang juga seorang pengacara ini, apa yang disampaikan sang bunda tidak benar adanya. Kumala pun mengatakan jika ibu kandungnya itu mengalami penyakit bipolar yang menyebabkan sang mama tak dapat mengontrol emosinya.

Bukan hanya Kumala yang diancam oleh sang mama. Namun Kumala juga bercerita bahwa sang tante yang tak lain kakak kandung ibundanya itu juga mendapat ancaman.

“Bukan cuma aku yang diancam, mama juga ancam tante aku. Katanya leher tante aku mau dicelurit. Aku ada buktinya,” ujarnya.

Seperti diketahui, enam hari lalu beredar sebuah video di salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, nampak seorang wanita yang mengaku sebagai ibunda dari Kumalasari.Wanita tersebut menuding kalau istri dari Galih Ginanjar tersebut telah menelantarkan dan tidak diberikan nafkah.

Masalah tersebut pun melebar kepada adik bungsu Kumalasari, Bella Thalia. Melalui unggahan Insta Stories, Bella membagikan berbagai tulisan yang menyudutkan Kumala perihal pertengkaran dengan sang mama. Bella membantah jika sang bunda mengalami gangguan mental seperti apa yang dikatakan Kumala.

Bella seakan membongkar keburukan sang kakak yang disebutnya sering berlaku kasar kepada ibu kandungnya sendiri. Bella pun meminta kepada dua kakaknya yakni Kumalasari dan Sania Velova agar segera menemui sang mama untuk menyelesaikan masalah.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Bus Air Asia Terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta

Bus Air Asia Terbakar di Apron Terminal 3 Bandara Soetta TANGERANG – Suatu bus pengangkut ...