Home / Entertainment / Sayang Anak, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Game Online

Sayang Anak, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Game Online

Sayang Anak, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Bikin Game Online

JAKARTA – Glenn Alinskie serta Chelsea Olivia selalu meningkatkan sayap di industri hiburan. Dianya sekarang meningkatkan karir didunia tehnologi.

Glenn Alinskie serta Chelsea Olivia belakangan ini membuat game on-line Sweet Dreams Nastusha. Disadari oleh mereka game ini memang terinpirasi dari anak semata-mata wayangnya.

Bermula kasihan pada anak yang sering digigit nyamuk, pasangan yang menikah pada 2015 itu pada akhirnya mengerjakan game ini. Ia ingin game tidak hanya menyenangkan dapat juga membuat perlindungan sang buah hati.

” Sebetulnya game Sweet Dream Nastusha ini di inspirasi dari Nastusha. Kemauan membuat perlindungan anak pada saat tidur, waktu tidur kan umumnya ada-ada saja yang ganggu. Seperti ada nyamuk atau anjing yang ingin ajak main. Disini ada pelindungnya, serta pelindungnya itu gajah, ” papar Glenn Alinskie.

Tidak sendiri, Glenn ikut membawa keluarganya yang lainnya untuk mengerjakan game ini. Ia memohon pertolongan sang kakak untuk dapat menyediakan game yang berkualitas.

Saya membuat sendiri, hanya ada team di Singapura dengan kakak saya. Kami membuat perusahaan bareng, kebetulan kakak saya itu seseorang arsitek game. Kami membuat empat bulan. Inspirasi telah ada lama, tetapi teknisnya yang agak lama karena kami tidak ingin sangat besar ukuran game-nya, ” kata Glenn Alinskie.

Game berbasiskan Android serta IOS itu diinginkan Glenn serta Chelsea dapat memakan waktu luang di dalam aktivitas.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...