Home / Entertainment / Sandra Dewi Tolak Semua Tawaran Film Horor, Kenapa?

Sandra Dewi Tolak Semua Tawaran Film Horor, Kenapa?

Sandra Dewi Tolak Semua Tawaran Film Horor, Kenapa?

JAKARTA – Sejak melahirkan Raphael Moeis, Sandra Dewi mulai jarang tampak aktif kembali didunia hiburan. Ibu satu anak ini memang menyengaja membatasi pekerjaan diluar untuk membesarkan si buah hati.

Walau sebenarnya selesai melahirkan, tawaran bermain film banyak yang datang ke dianya. Tetapi Sandra pilih untuk menampik beberapa tawaran film, termasuk juga jenis horor yang saat ini tengah ramai di industri film Indonesia.

“Sekarang kan lagi trend horor tuch, bukannya saya tidak ingin namun saya penakut. Cocok ditawarin tempo hari tuch ada yang bagus, namun karena saya penakut jadi saya tidak ingin, ” katanya waktu didapati di Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

“Jadi, saya film yang lucu-lucu saja deh atau yang romantis-romantis. Jika horor tidak deh, ” lanjutnya.

Semenjak tahun 2017, jenis horor sedang berubah menjadi tren di industri film Tanah Air. Beberapa rumah produksi berlomba untuk ambil keuntungan dari film yang dapat menakut-nakuti beberapa penontonnya.

Seperti di ketahui, akhir Desember lantas, artis cantik Sandra Dewi melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis. Sepanjang hamil, badan Sandra juga tampak tidak demikian alami pergantian yang mencolok. Sesudah melahirkan Raphael tidak tampak badan Sandra jadi membesar. Bahkan juga penampilannya tetap seperti seseorang gadis.

Bahkan juga waktu hamil juga, Sandra Dewi masih mempunyai badan baik yang mempesona. Seseorang warganet juga memohon panduan pada Sandra supaya istrinya tidak menggemuk waktu hamil. Walau demikian istri dari Harvey Moeis ini memberi jawaban yang begitu menohok.

“Seorang wanita ikhlas berat badannya naik untuk memberi suaminya keturunan. Semestinya anda berterima kasih pada istri anda bukan mengulas berat badannya karena memiliki kandungan anak anda. Waktu saya alami kenaikan berat tubuh sepanjang hamil, tiap-tiap ssaat suami saya berterima kasih serta tetap memberikan pujian pada saya dalam kondisi apa pun itu, ” balas Sandra di kolom Komentar.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...