Home / News / Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut 2 Sandiaga Uno mengakui belumlah pasti ada pada hajatan Reuni Besar 212 untuk ke-2 kalinya di lokasi Monas, Jakarta. Sandiaga sekarang ini masih tetap ada di Temanggung, Jawa Tengah untuk lakukan safari politik.

“Keputusannya malam hari ini, apa saya mesti kembali pada Jakarta atau diwakilkan oleh anggota tubuh pemenangan yang lainnya atau cuma Pak Prabowo saja (yang hadiri Reuni 212). Jadi sampai jam ini belumlah diyakinkan,” kata Sandiaga di Temanggung, Sabtu (1/12/2018).

Ia memberikan, sesuai dengan instruksi Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi pasangan capres-cawapres itu butuh menggalakkan kampanye di pedesaan. Seperti ini hari barusan, Sandiaga berkeliling-keliling ke beberapa desa di Temanggung untuk berjumpa petani kopi.

“Kita pasangan Prabowo-Sandi konsentrasi di pedesaan. Kita mesti tingkatkan pengenalan di tingkat pedesaan. Agenda acara telah diatur, kita terjun ke sejumlah desa ini hari di Temanggung, besok di Magelang serta Kabupaten Semarang,” imbuhnya.

Bekas Wakil Gubernur DKI itu juga mengaku masih tetap sedikit diketahui penduduk terpenting di pedesaan. Masyarakat cuma tahu dari tv atau mass media dengan selintas. Karena itu, pasangan Prabowo-Sandi akan intensif safari politik di pedesaan.

“Salah satu ide Tubuh Pemenangan Nasional, saya lebih diketahui di desa-desa. Mungkin masyarakat sini sedikit yang kenal saya, mungkin hanya beberapa yang kenal saya. Atau ini baru pertama-tama bertemu saya. Barusan saya ke Desa Malebo, lalu Desa Banaran,” tukasnya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...