Home / News / Sandiaga: Saya Diskusi sampai Jelang “Midnight” bersama Pak Gubernur…

Sandiaga: Saya Diskusi sampai Jelang “Midnight” bersama Pak Gubernur…

Sandiaga: Saya Diskusi sampai Jelang “Midnight” bersama Pak Gubernur…

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (12/2/2018).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menginginkan program sodetan Ciliwung cepat dieksekusi. Dia sudah mendiskusikan hal itu bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Sodetan ini kami ingin eksekusi cepat, kemarin saya sudah diskusi sampai jelang midnight sama Pak Gubernur,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Ia mengatakan, program ini penting untuk menanggulangi banjir. Oleh karena itu, sodetan Ciliwung harus segera dilaksanakan. Sejak awal, lanjutnya, Bidaracina termasuk wilayah prioritas penertiban.

Penataan di sana akan melibatkan warga dan menjadi program community action plan.

Warga akan diajak membahas kompensasi dan relokasi.

“Kami akan dorong sehingga dialog dengan masyarakat itu bisa terbangun cepat dan sebagian masyarakat sudah menginginkan realisasi,” katanya.

Salah satu pesan Presiden Joko Widodo kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga adalah melanjutkan pembebasan lahan untuk sodetan Ciliwung.

Proyek tersebut kini terhenti karena ada warga yang menggugat ke pengadilan.

Sekitar 1,2 kilometer lahan di dekat Jalan Otto Iskandardinata hingga Kali Ciliwung yang belum dapat dibebaskan Pemprov DKI.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN

Kemenkeu Targetkan Rp20 Triliun Untuk Penjualan SUN JAKARTA – Direktorat Jenderal Pembiayaan serta Pengendalian Kemungkinan ...