Home / News / Kriminal / Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang

Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang

Sadis, Begal Tembak dan Tusuk Seorang Ibu di Pinang Tangerang

TANGERANG – Aksi begal motor di Kota Tangerang, Banten, semakin sadis. Seorang begal menembak dan menusuk seorang ibu hingga tewas di Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang.

Peristiwa yang terjadi pada sore hari menjelang malam ini berlangsung di pinggir jalan saat sedang ramai. Peristiwa ini kontan langsung viral di Facebook dan pesan berantai WhatsApp (WA).

Nita, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tersebut berlangsung sangat cepat. Saat korban sedang menunggu suaminya membeli pulsa di pinggir Jalan Rasuna Said.

“Saat itu korban sedang menunggu suaminya membeli pulsa. Korban saat itu sedang bersama anak-anaknya,” ujar Nita, Rabu (4/7/2018).

Dijelaskan Nita, korban saat itu dihampiri seorang pria yang datang langsung menembak dan menusuknya. Korban menderita luka tembak di bagian dada sebelah kiri dan luka tusuk parah di bagian perutnya.

“Korban bernama Saripah Binti Asman (34), warga Jalan HR Rasuna Said, Pekojan, Kota Tangerang. Infonya korban meninggal dan mayatnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” sambungnya.

 Post By : Jagobola.com

Incoming search terms:

  • begal motor di pinang tangerang banten

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...