Home / News / Rusia Benarkan Pemegang Tiket Piala Dunia Dapat Visa Waiver

Rusia Benarkan Pemegang Tiket Piala Dunia Dapat Visa Waiver

Rusia Benarkan Pemegang Tiket Piala Dunia Dapat Visa Waiver

Rusia Benarkan Pemegang Tiket Piala Dunia Dapat Visa Waiver

Duta Besar (dubes) Rusia untuk Indonesia, Lyudmila Vorobieva, membenarkan bahwa pemegang tiket Piala Dunia 2018 akan mendapatkann visa waiver ke Rusia. Namun, dia tidak tahu rincian bagaimana cara mendapatkan visa tersebut.

Visa waiver adalah pengeculian visa, di mana pemegangnya bisa memasuki suatu negara tanpa harus mengajukan pengurusan visa. Visa waiver pada umumnya diperoleh dengan sejumlah syarat, dan dalam hal ini salah satu syaratnya adalah tiket Piala Dunia.

“Ya, ada semacam visa waiver, tapi untuk rinciannya harus ditanyakan ke kantor konsuler kami. Ya, tapi ada penyederhanaan prosedur pengurusan visa bagi pemegang tiket Piala Dunia,” kata Vorobieva pada Jumat (13/4/2018).

Menurutnya, persiapan Piala Dunia 2018 di Rusia saat ini masih terus berlangsung. Sejauh ini berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya pikir semuanya akan siap saat pembukaan pada tanggal 4 Juni. Pada dasarnya semuanya berjalan sesuai rencana, kami berharap akan berlangsung dengan lancar dan semuanya bisa menikmati,” kata diplomat Rusia ini.

“Piala Dunia ini soal menikmati pertandingan. Untuk apa kita datang ke pertandingan kalau kita tidak bisa menikmatinya. Kami berusaha untuk memastikan semua fans dapat mendatangi pertandigan yang ingin mereka lihat dan juga melihat sejumlah situs budaya kami,” ujarnya.

Post by : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...