Home / News / Ekonomi / RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

JAKARTA – PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Grup) mencapai penghargaan dari Forbes Indonesia menjadi salah satunya perusahaan yang terdaftar dalam rincian “50 Best of the Best Companies Awards 2018”. Wakil Presiden Komisaris PT Siloam International Hospitals Tbk, Romeo F Lledo, terima penghargaan itu di Grand Ballroom Shangri-La Hotel, Jakarta pada Kamis (29/11/2018) malam.

Moment “50 Best of the Best Companies Awards” adalah pekerjaan tahunan yang diinisiasi majalah usaha Forbes Indonesia untuk perusahaan publik terpenting di Indonesia. Penilaian dikerjakan berdasar pada kapasitas berkepanjangan dalam periode waktu usaha yang panjang dengan matriks perhitungan, diantaranya perkembangan penjualan, laba, serta rata-rata return on equity (ROE).

“Kami bersukur atas animo yang dikasihkan pada PT Siloam International Hospitals Tbk. Penghargaan ini adalah bentuk prinsip kami untuk selalu memberi yang terunggul buat beberapa shareholders kami,” kata Romeo dalam info yang di terima, Sabtu (1/12/2018).

Romeo menuturkan, pada Q1 sampai Q3 2018, PT Siloam International Hospitals Tbk mencatat perkembangan Gross Operating Revenue (GOR) serta Net Operating Revenue (NOR) yang bertambah semasing sekitar 13% dibanding periode yang sama tahun awal mulanya.

Romeo menjelaskan, perkembangan penghasilan dari rawat inap, rawat jalan, serta kunjungan Instalasi Kritis Darurat (IGD) adalah faktor-faktor operasional yang memberi dukungan perihal itu.

“Perkembangan GOR serta NOR semasing 13% pada kuartal III-2018 menunjukkan jika kami bertumbuh dengan positif dengan finansial, demikian juga perkembangan EBITDAR serta EBITDA yang selalu bertambah di dukung oleh hasil operasional yang konstan,” katanya.

Akan tetapi lebih dari itu, kata Romeo, konsentrasi Siloam Hospital tentu saja ialah pasien. Pergi dari visi untuk menyiapkan service kesehatan dengan kualitas internasional, mencapai semua susunan penduduk dalam taraf nasional yang berdasarkan kasih Ilahi, Siloam selalu meningkatkan serta membuat akses supaya semakin banyak penduduk Indonesia yang bisa rasakan service kesehatan berkualitas.

Romeo mengutarakan, terdaftar ada tiga rumah sakit baru di jaringan Siloam Hospitals Grup sudah diresmikan pada tahun 2018 ini sampai kuartal III-2018, yakni Siloam Silampari di Lubuklinggau, Siloam Hospitals Jember, serta Siloam Hospitals Semarang.

“Tidak hanya berinvestasi pada peningkatan rumah sakit baru, Siloam Hospitals Grup ikut meningkatkan potensi intelektual dengan berinvestasi pada sdm yang htangguh serta tehnologi baru. Termasuk juga skema info yang mutakhir dan skema manajemen operasional yang inovatif,” pungkas Romeo.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak KODRAT – manusia yang perlu banyak berjalan jadi kunci ...