Home / News / Reaksi Kubu Jokowi Soal Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo-Sandi

Reaksi Kubu Jokowi Soal Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo-Sandi

Reaksi Kubu Jokowi Soal Caleg PAN Tolak Kampanyekan Prabowo-Sandi

JAKARTA – Beberapa calon anggota legislatif (calon legislatif) dari Partai Amanat Nasional menampik mengampanyekan pasangan calon presiden-calon wapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Mereka berlaku semacam itu sebab ikuti nada konstituen di daerahnya semasing. Terdapatnya calon legislatif PAN yang menampik mengampanyekan Prabowo-Sandi diutarakan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Kamis 18 Oktober 2018.

Menyikapi info itu, Juru Bicara Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga mengganggap sikap yang ditunjukan beberapa calon legislatif PAN tunjukkan suport penduduk yang sebetulnya.

“Riil keadaan di lapangan jika nyatanya banyak penduduk lebih memberi dukungan Pak Jokowi demikian,” tutur Arya, Jumat (19/10/2018).

Menurut Arya, apakah yang dikatakan calon legislatif PAN adalah bentuk keadaan riil suport penduduk pada Jokowi. Itu ikut menunjukkan masukan penduduk tidak dapat tertutupi oleh kehendak elite partai politik.

Orang politik Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu memandang, penolakan calon legislatif PAN mengampanyekan Prabowo-Sandi tunjukkan fakta penduduk lebih menginginkan Jokowi untuk pimpin kembali.

“Jika mereka tidak dapat pungkiri ikut, bagaimana keadaan riil di lapangan hingga membuat konsolidasi mereka jadi tidak solid memberi dukungan satu mengarah Pak Prabowo,” papar Arya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...