Home / Entertainment / Putus dari Lindsay Shookus, Ben Affleck Pacari Model Playboy

Putus dari Lindsay Shookus, Ben Affleck Pacari Model Playboy

Putus dari Lindsay Shookus, Ben Affleck Pacari Model Playboy

LOS ANGELES – Predikat pria playboy nampaknya sudah menempel pada Ben Affleck. Sesudah menuntut cerai sang istri Jennifer Garner, pada 2017, Affleck lalu mengandeng seseorang produser tv bernama Lindsay Shookus.

Namun, Affleck nampaknya tidak senang cuma berpacaran dengan Shookus saja. Hal seperti ini karena terakhir dia tertangkap camera jalan bareng dengan wanita lainnya. Sesudah dijelajahi, wanita itu ialah Shauna Sexton, jenis majalah Playboy.

Dengan kenyataan itu, seseorang sumber mengamini jika jalinan aktor Batman itu dengan Shookus sudah selesai. Sang sumber menyampaikan, Affleck telah tidak mempunyai perasaan dengan produser acara komedi itu.

“Dia terasa (hubungan) telah selesai dengan Lindsay Shookus,” kata sang sumber. Keretakan jalinan kedua-duanya diberitakan karena Shookus malas geser ke rumah baru Affleck di Los Angeles.

Lihat bekas kekasih demikian cepat berpindah hati, Shookus nampaknya cukuplah berang. Dia juga pilih untuk lakukan suatu untuk melupakan Affleck, Senin (20/8/2018), wanita 38 tahun itu meniadakan account Instagram pribadinya.

Sayang, sampai sekarang Lindsay Shookus masih tetap malas memberi komentar berkaitan putusnya jalinan dengan Affleck. Sesaat di lain sisi, aktor 46 tahun itu juga masih tetap malas ‘memperkenalkan’ kekasih barunya yang masih tetap berumur 22 tahun itu.

Diluar masalah asmaranya, perceraian Affleck serta Jennifer Garner nyatanya tidak kunjung tuntas karena ketidaklengkapan dokumen.

Dengan demikian, sampai sekarang ini, Affleck serta Garner masih tetap resmi berstatus menjadi suami istri dengan hukum. Pihak pengadilan mengatakan jika kedua-duanya terancam akan tidak memperoleh pernyataan perceraian bila tidak mengatur dokumen-dokumen yang diperlukan.

Tidak hanya permasalahan dokumen, nyatanya ada satu permasalahan lainnya yang membuat proses perceraian mereka tertuda. Pengadilan menilainya, bukti-bukti yang diserahkan kedua-duanya dalam persidangan dipandang tidak cukuplah kuat untuk jadikan argumen untuk bercerai.

Mereka juga dikasih waktu untuk lengkapi berkas-berkas perceraian serta membawa argumen perceraian yang lebih kuat bila ingin memperoleh pernyataan perceraian dari pengadilan.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...