Home / News / Prestasi Wuling Motors Selama Satu Tahun di Indonesia

Prestasi Wuling Motors Selama Satu Tahun di Indonesia

Prestasi Wuling Motors Selama Satu Tahun di Indonesia

JAKARTA – Pas pada hari ini, Wuling Motors (Wuling) sudah genap setahun beroperasi di industri otomotif Indonesia. Perjalanan Wuling diawali dengan penempatan batu pertama di ruang seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat pada bln. Agustus 2015 kemarin.

Lalu pada 11 Juli 2017, sarana yang terbagi dalam 30 hektar pabrik serta 30 hektar supplier park ini diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Mengenai dengan keseluruhan pabrik yang menghasilkan seri Confero serta Cortez ini menyiapkan lebih dari 3. 000 lapangan kerja.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, itu hal paling utama yang kami berikan dalam rencana rayakan 1 th. Wuling di Indonesia. Kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas support customer yang sudah temani perjalanan Wuling dari pertama. Mari kita tumbuh serta berkembang bersama dengan untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air. ” jelas President Wuling Motors, Xu Feiyun.

Dalam kurun waktu setahun, Wuling sudah berkembang dengan cepat dengan mencatatkan angka penjualan wholesales sebesar 13. 170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 sampai Juni 2018 serta selalu makin bertambah tiap-tiap bulannya. Lewat perolehan itu sukses mengantarkan Wuling masuk ke deretan Top 10 Brands untuk jumlahnya penjualan kendaraan di Indonesia. Selain itu, untuk mendatangkan service purnajual yang sempurna, Wuling juga sudah mempunyai 71 diler resmi yang selalu berkembang s/d 80 outlet di semua penjuru Nusantara dalam th. ini.

Lini product Wuling juga ikut beroleh sambutan yang hangat. Seri Confero, MPV yang mengangkat tagline Real Spacious Family MPV ini sukses mencapai beragam penghargaan. Dari mulai Indonesian Car of The Year 2017 dalam kelompok Small MPV vs majalah mobilmotor dan Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018 dari media Otomotif.

“Seluruh support, perolehan serta penghargaan yang sudah kami terima pastinya makin meningkatkan kami untuk mendatangkan product serta service terunggul pada pelanggan. Wuling selalu berkembang dengan orang-orang Indonesia serta menjaga kemampuan yang sempurna untuk tahun-tahun yang akan datang. ” jelas Xu Feiyun.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA – Penyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...