Home / News / Prabowo-Sandi Dinilai Diuntungkan Dapat Suntikan Vitamin Dua C

Prabowo-Sandi Dinilai Diuntungkan Dapat Suntikan Vitamin Dua C

Prabowo-Sandi Dinilai Diuntungkan Dapat Suntikan Vitamin Dua C

JAKARTA – Bergabungnya Partai Demokrat dalam konsolidasi parpol pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meningkatkan amunisi untuk melalui kontestasi pilpres (Pemilihan presiden) 2018.

Aspek Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kelihatannya bisa menjadi profil terpenting dalam pemenangan pasangan Prabowo-Sandi.

“Pak SBY ini tidak dapat dipisahkan dari berat politiknya cukuplah tinggi, karena sempat jadi presiden 10 tahun,” tutur Direktur Poltracking, Hanta Yuda waktu acara diskusi Masalah MNC Trijaya FM bertopik Melodramatis Capres-Cawapres di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Diluar itu, Hanta mengutarakan jika ada penambahan amunisi yang lain untuk pasangan Prabowo-Sandi yakni datang dari partai Berkarya yang ikut masuk di detik akhir pendaftaran Pemilihan presiden 2019, Jumat (10/8/2018) tempo hari.

Bilamana Partai Berkarya serta SBY dalam hal seperti ini Partai Demokrat sepenuh hati mensupport konsolidasi oposisi, Hanta menyebutkan kemampuan kedua-duanya akan menguntungkan buat konsolidasi pengusung Prabowo-Sandi.

“Jika sepenuh hati betul-betul dapat dimaksimalkan jika komunikasinya clear. Prabowo bisa vitamin dua C, satu Cikeas serta yang ke-2 Cendana bisa apakah dalamnya bergantung mereka,” tuturnya.

Keuntungan hadirnya ke-2 partai itu, menurut Hanta akan dapat menghidupkan mesin politik sampai terpenuhinya logistik politik. “Itu potensinya dapat mesin politik dapat dampak politik dapat juga logistik politik potensinya, tetapi mesti totalitas tetapi jika sekedar hanya support itu tidak efisien,” ujarnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...