Home / News / Ponsel dengan Sembilan Kamera Akan Segera Diproduksi

Ponsel dengan Sembilan Kamera Akan Segera Diproduksi

Ponsel dengan Sembilan Kamera Akan Segera Diproduksi

CALIFORNIA – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Amerika Serikat, Light meluncurkan kamera L16nya, sebuah kamera multi komputasi yang menampilkan 16 lensa.

Kini dikabarkan bahwa Light akan membawa ide itu ke ponsel pintar. Light menunjukan publikasi konsep ponsel pintarnya yang diduga akan memiliki lima dan sembilan lensa yang akan ada dibagian belakang ponsel.

Dilansir Digital Trend (2/7/2018) teknologi kamera unik ini Light menggunakan banyak lensa dengan berbagai fokus untuk menangkap beberapa gambar pada saat yang bersamaan dan kemudian menggunakan algoritme untuk menggabungkan semuanya untuk menjadikannya satu gambar utuh.

Pihaknya mengkalim gambar yang dihasilkan akan berkualitas layaknya DSLR, dengan kualitas gambar 64 megapiksel.

Dilansir Kamera yang ada dalam ponsel ini nantinya akan dapat menangkap gambar dalam kualitas cahaya rendah dan menawarkan efek kedalaman yang canggih.

Masih belum diketahui kapan ponsel ini akan benar-benar ada dipasaran. Begitu pula dengan harganya, jika kamera 16 sebelumnya dijadikan sebuah patokan, maka ponsel ini kira-kria akan dihargai USD1.950.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh

Osteoarthritis Bisa Terjadi di Hampir Semua Persendian Tubuh JAKARTA РPenyakit osteoarthritis begitu berkaitan masalah pada ...