Home / News / Saat Sandiaga Memasak Ayam Goreng Tepung…

Saat Sandiaga Memasak Ayam Goreng Tepung…

Saat Sandiaga Memasak Ayam Goreng Tepung…

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaduk daging ayam mentah dengan adonan tepung saat berperan sebagai pedagang ayam goreng tepung saat meresmikan kios UMKM di Kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017) pagi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mencoba berperan sebagai pedagang ayam goreng tepung saat meresmikan kios UMKM di kantor Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017) pagi.

Seusai meresmikan secara simbolis dengan menggunting pita, Sandi langsung masuk ke dalam kios tersebut. Dia mengambil daging ayam mentah dan mengaduknya dengan adonan tepung yang sudah siap.

Setelah mencampurkannya, Sandi langsung “menyeburkan” daging ayam mentah dengan balutan tepung itu ke dalam minyak goreng mendidih. Dia tak menunggu hingga ayam goreng tepung itu matang.

Sandi langsung keluar kios UMKM itu dan duduk di kursi yang tersedia. Pedagang asli ayam goreng tepung tersebut kemudian menyajikan satu porsi makanan berisi ayam goreng tepung dan kentang goreng.

Sebelum mencicipi ayam goreng tersebut, Sandi meminta ajudannya menyobek saus saset yang disajikan dengan seporsi makanan itu. Saat mencicipi ayam tersebut, Sandi memuji masakan tersebut dengan bahasa Minang.

“Rancak bana,” kata Sandi.

Sambil melahap makanannya, Sandi menanyakan waktu yang dibutuhkan untuk menggoreng ayam itu hingga matang.

“Berapa lama ini digorengnya?” tanya Sandi.

“15 menit,” jawab pedagang ayam goreng tepung itu.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Knalpot Akrapovic Siapkan Sesuatu untuk Astra Honda Motor

Knalpot Akrapovic Siapkan Sesuatu untuk Astra Honda Motor JAKARTA – Saat acara pengumuman harga knalpot ...