Home / News / Politik / Ahok: Bila Ongen bela orang, bela sampai mati

Ahok: Bila Ongen bela orang, bela sampai mati

Ahok: Bila Ongen bela orang, bela sampai mati

Jagobola.com – Bakal calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, jika sudah membela seseorang, Ketua DPD DKI Hanura Muhammad ‘Ongen’ Sangaji bakal membela sampai mati. Ahok menjelaskan, hal itu dari Ketua Umum Hanura Wiranto.

“Kalau Pak Ongen udah bela, bela mati. Pak Wiranto bilang ke saya,” kata Ahok saat menghadiri deklarasi dukungan Hanura kepada dirinya di Pilgub 2017, Sabtu (26/3).

Selain itu, lanjut Ahok, Wiranto menyamakan dirinya dengan buah durian jika melihat karakternya yang dikenal keras. Menurut Ahok, durian itu terlihat keras di luar, namun dalamnya lembut.

“Beliau mengatakan, oh Pak Ahok itu seperti buah durian. Cuman luar aja kasar tajem dalemnya dagingnya enak,” ujarnya yang kemudian disambut gelak tawa kader partai.

Partai Hanura hari ini resmi mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon Gubernur DKI inkumben, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dukungan tersebut ditetapkan setelah Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura menggelar rapat yang dihadiri para pimpinan DPC dan PAC.

“Penetapan yang kita lakukan hari ini melalui proses demokrasi, dan sesuai dengan ADART partai,” kata ketua DPD DKI Hanura Muhammad ‘Ongen’ Sangaji di kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3).

About jagoanbola

Check Also

Adik Ahok Tanya Vero Apakah Mau Menghadirkan Saksi? Jawabannya…

Adik Ahok Tanya Vero Apakah Mau Menghadirkan Saksi? Jawabannya… Adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, ...