Home / News / PN Jakpus Menangkan Konsumen Gugat Pengusaha Perparkiran

PN Jakpus Menangkan Konsumen Gugat Pengusaha Perparkiran

PN Jakpus Menangkan Konsumen Gugat Pengusaha Perparkiran

JAKARTA – Penduduk disuruh tidak untuk menyimpan barang berharganya di kendaraan waktu terparkir. Karena, hal tersebut bisa menggundang tindakan kriminalitas.

Seperti yang dihadapi Muhammad Iqbal Arbianto atau yang akrab di panggil Abi Arbianto yang sempat kehilangan barang berharganya waktu terparkir di ruang parkir yang dikelola Secure Parking di One Belpark Mall, Jakarta Selata, hal tersebut berdasar pada info tertulisnya pada wartawan, Kamis (9/8/2018).

Abi menjelaskan, waktu itu menempatkan barang berharganya didalam mobil Honda CRV serta hilang, atas peristiwa itu Abi lewat kantor hukum ARCOO Attorneys At Law pengelola secure parking One Belpark Mall ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Lalu, pada Senin 9 Juli 2018 lantas, PN Jakarta Pusat memenangi beberapa tuntutan yang dikirimkan Abi, serta mengatakan penyelenggara/pengelola parkir One Belpark Mall yaitu Secure Parking, tidak memberi standard minimal service parkir dalam mengawasi keamanan kendaraan pemakai layanan parkir. Hingga mengakibatkan rusaknya mobil serta kehilangan barang.

Abi memberikan, dikabulkannya tuntutan ini tidak terlepas dari kerja sama beberapa mitra serta tim dari Arcoo Attorneys At Law. kantor hukum yang dikelolanya itu.

Abi juga berpesan pada semua pemakai perparkiran supaya tetap siaga pada semua barang serta perlengkapan yang dibiarkan didalam kendaraan supaya peristiwa sama tidak berlangsung lagi untuk ke-2 kalinya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...