Home / News / Peristiwa / Diguyur Hujan, Kapolri, Panglima dan Gubernur Makan Lesehan di Monas

Diguyur Hujan, Kapolri, Panglima dan Gubernur Makan Lesehan di Monas

Diguyur Hujan, Kapolri, Panglima dan Gubernur Makan Lesehan di Monas

JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian serta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengadakan acara panggung prajurit dengan topik “Sinergitas TNI-Polri dalam pengamanan Pemilu 2019 yang aman serta damai untuk keutuhan NKRI”.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat ini adalah pekerjaan Syukuran keberhasilan pengamanan Asian Games 2018. Acara ini terwujud karena kerja sama serta sinergitas pada Polda Metro Jaya serta Kodam Jaya Jayakarta.

Kapolri serta Panglima ada di Lapangan Silang Monas dengan diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dibawah guyuran hujan acara ini diselenggarakan dengan di buka dengan lagu Indonesia Raya.

Setelah itu, acara diteruskan dengan makan malam bersamanya. Tampak Jenderal Tito, Panglima TNI, Gubernur DKI Jakarta bersama petinggi utama TNI dam Polri makan malam dengan duduk di aspal seperti beberapa anggota TNI serta Polri yang lain.

Diluar itu, menu makanan yang disiapkan untuk Jenderal Polisi Tito Karnavian, Marsekal Hadi Tjahtanto serta Anies Baswedan sama juga dengan beberapa anggota yang lain. Menu makanan itu diberikan sama dari anggota yang pangkatnya terendah sampai yang tertinggi.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Ini Lokasi HS Buang Linggis Setelah Bunuh Sekeluarga di Bekasi

Ini Lokasi HS Buang Linggis Setelah Bunuh Sekeluarga di Bekasi JAKARTA – Polisi tersebut enam ...