Home / Entertainment / Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot

Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot

Peringati Ultah ke-16 Pernikahan, Mona Ratuliu Kenang Bulu Mata yang Copot

JAKARTA – Memperingati hari menjadi pernikahan yang ke-16, Mona Ratuliu kembali kenang saat bulu matanya yang terlepas pada hari pernikahannya dengan Indra Brasco sebab kebanyakan menangis waktu lakukan ijab kabul.

Tidak cuma itu, ibu tiga anak itu mengutarakan alasannya yang menikah di umur 20 tahun. Menurut Mona, figur sang suami yang dewasa serta bertanggungjawab dapat membuatnya meyakini untuk melalui hidup bersamanya.

“Dan bulu mata juga copot sebab termewek2 cocok ijab, hehehe… Masih tetap usia 20 tahun saat itu,” catat wanita berumur 36 tahun itu pada info tulisan photo yang diupload dalam account Instagramnya.

“Kenapa nikah muda? Sebab calon suaminya figur dewasa yang siap bertanggungjawab serta bertumbuh bersamanya. Itu saja. Saat itu uang di tabungan kami banyaknya hanya cukuplah buat makan keseharian serta bayar kontrakan saja. Terkadang kurang justru,” imbuhnya.

Mona Ratuliu juga mengutarakan beberap panduan supaya pernikahan yang dibuat bisa bertahan sampai umur 16 tahun. Baginya, perihal yang terpenting untuk melakukan rumah tangga itu bagaimana bersukur saat dikasihkan kesusahan serta tidak terbuai waktu dihadirkan kesenangan.

“Kunci 16 tahun pernikahan ini hanya pintar menertawakan hidup. Hihihi… Iya, sebab hidup itu lucu. Saat kita terasa susah, malah disana barokahnya,” katanya.

“Ketika kita terasa berlebihan, disana malah letak cobaannya. Bersukur miliki rekan hidup yang stock senyumnya tidak habis-habis. Perjalanan masih tetap panjang nih @indrabrasco , yuk tertawa lagi! 🤪😂🤣😍,” tutup Mona Ratuliu.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer

Duduk di Motor, Bocah 10 Tahun Terluka Ditabrak Hummer JAKARTA – Seseorang bocah lelaki bernama ...