Home / News / Perindo Berharap Derap Milenial Diteruskan di Daerah

Perindo Berharap Derap Milenial Diteruskan di Daerah

Perindo Berharap Derap Milenial Diteruskan di Daerah

JAKARTA – Wakil Sekretaris Team Kampanye Nasional pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf), Ahmad Rofiq menyampaikan, koalisi pemenangan selalu dikerjakan diantaranya dengan lakukan pelajari pekerjaan Demokrasi Rakyat Beberapa (Derap) Milenial 1708.

Pekerjaan Derap Milenial ini dikerjakan di DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Menteng, Jakarta Pusat, tempo hari. Menurut Rofiq, ini hari team kecil penyelenggara Derap Milenial 1708 lakukan pelajari bersama dengan beberapa direktur serta wakil direktur pemenangan di Rumah Cemara.

“Di daerah juga berjalan. Daerah selalu membuat team yang dikoordinasikan ke pusat (team pemenangan pusat),” kata Rofiq, Senin (27/8/2018).

Rofiq memandang, Derap Milenial bukan arena kampanye. Akan tetapi pekerjaan itu untuk memberi perhatian serta support pada kelompok milenial lewat pekerjaan yang positif. Menurut dia, di dalam kontestasi politik, perlu pekerjaan yang fresh yang menyertakan kelompok milenial.

“Susunan team pemenangan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf di daerah selalu berjalan. Ini berlainan dengan Korwil yang dimiliki semasing partai politik. Team pemenangan daerah masih dibawah pengaturan pusat,” tutur Sekjen DPP Partai Perindo ini.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet

Acuhkan Teriakan Warga, Asep Tewas Tertabrak Kereta Api di Tebet JAKARTA – Masyarakat Bukit Duri ...