Home / News / Pergi Servis Laptop Bareng Pacar, Indah Malah Menghilang

Pergi Servis Laptop Bareng Pacar, Indah Malah Menghilang

Pergi Servis Laptop Bareng Pacar, Indah Malah Menghilang

Pergi Servis Laptop Bareng Pacar, Indah Malah Menghilang

JagoBola.com – Indah Aprilia (17), siswi SMK Farmasi Alhusna Palembang tidak kunjung pulang ke rumah setelah pergi bersama kekasihnya, Gunawan, untuk menyervis laptop miliknya sejak Selasa (10/2) sore. Atas kejadian itu, orang tua korban, Rifai (34) dan Titin (30) melapor ke SPKT Polda Sumsel untuk mencari keberadaan anak semata wayangnya itu.

Kepada petugas, Rifai yang tercatat sebagai warga Jalan Pangeran Ayin, Kompleks Kenten Sejahtera, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, mengatakan, Indah izin kepadanya untuk menyervis laptop ke salah satu mal di Palembang. Dia dijemput pacarnya mengendarai sepeda motor.

Hingga siang tadi, korban belum juga pulang ke rumah. Korban juga tak bisa dihubungi karena handphone miliknya dalam kondisi tak aktif.

“Dari sore kemarin sampai sekarang tak pulang. Tadinya izin servis laptop dengan pacarnya. Kami khawatir terjadi apa-apa dengannya,” ungkap Rifai, Rabu (11/2).

Menurut dia, pihaknya sudah memanggil Gunawan, pacar anaknya itu, datang ke rumah. Gunawan pun tak mengetahui keberadaan Indah. Dari keterangan Gunawan, kata dia, mereka memang pergi bersama untuk menyervis laptop.

“Tapi mereka pisah karena anak saya bilangnya mau nemuin temannya untuk kerjakan tugas sekolah. Kata teman-temannya juga tidak tahu dimana Indah,” kata dia.

Dia menambahkan, terakhir Indah pergi mengenakan kaos warna merah, jaket biru muda, dan rok panjang warna orange. Adapun ciri-ciri khusus, tinggi badan Indah sekitar 150 centimeter dan berkulit putih.

“Kami berharap polisi menemukan anak saya. Dan jika warga melihat anak saya, silakan menghubungi nomor 081930923748,” kata dia dengan penuh harap.

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...