Home / News / Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3

Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3

Pendiri Xiaomi Sebarkan Contoh Foto Hasil Kamera Mi Mix 3

BEIJING – Minggu kedepan Xiaomi akan menginformasikan Mi Mix 3 menjadi hp andalannya dengan design slider atau monitor geser. Smartphone ini jadi begitu menjanjikan sebab merayu pasar dengan suport 5G serta RAM 10 GB. Plus mempunyai feature penguncian muka cepat.

Info paling baru berkaitan hp ini hadir dari pendiri perusahaan, Lin Bin, yang mengupload dua sampel photo hasil bidikan camera di profile Weibo-nya. Photo menunjukkan potensi modus potret sebab objek diambil di lingkungan yang begitu gelap.

Situs GSM Ajang, Kamis (18/10/2018), ikut mengatakan terdapatnya video teaser untuk Xiaomi Mi Mix 3. Klip pendek berdurasi 15 detik itu mengutarakan semua monitor depan serta berubah ke sisi belakang atas akan erlihat camera selfie 24 MP ganda.

Xiaomi memang membetulkan akan membawa Mi Mix 3 dengan RAM 10 GB serta 5G. Akan tetapi feature RAM 10 GB masih tetap dengan sinyal bintang kecil yang mengatakan tersedianya variasi spesial itu akan beragam berdasar pada pasar. Jadi tidak semua customer dapat memperoleh service feature istimewa itu. Demikian sebaliknya, mode dengan RAM 6 GB serta 8 GB akan tambah lebih tersedia banyak di market.

Mi Mix 3 akan lakukan kiprah internasionalnya di hari Kamis minggu kedepan (25/10/2018) di Beijing, China. Seperti yang seringkali berlangsung, penjualan akan hanya terbatas pada pasar China untuk beberapa minggu pertama sebelum ekspansi ke lokasi internasional mulai pertengahan November. Dalam soal warna, smartphone ada dalam baluran warna hitam, hijau emerald, serta sapphire blue.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry

Nissan Altima Panaskan Pasar Sedan Usai Kehadiran Toyota Camry TOKYO – Nissan pada akhirnya sah ...