Home / News / Pendaftaran Pasangan Capres, KPU Siapkan 50 Undangan VIP

Pendaftaran Pasangan Capres, KPU Siapkan 50 Undangan VIP

Pendaftaran Pasangan Capres, KPU Siapkan 50 Undangan VIP

JAKARTA – KPU selalu mempersiapkan pendaftaran akan calon Presiden (Calon presiden) serta calon Wakil Presiden (calon wakil presiden) yang diawali tanggal 4-10 Agustus 2018 yang akan datang. Diantaranya mengundang Liason Officer (LO) parpol untuk dengarkan panduan tehnis pendaftaran.

Ketua KPU, Arief Budiman menyampaikan, untuk besok pendaftaran akan diawali semenjak jam 08. 00-16. 00 WIB. Sesaat hari paling akhir yaitu 10 Agustus di buka dari jam 08. 00-24. 00 WIB.

Arief mengakui lembaganya sudah mempersiapkan ID Card yang dikasihkan pada partai politik simpatisan pasangan capres-cawapres. ” LO dikasih id card VIP serta (simpatisan) tunggulah dibawah, ” kata Arief di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Dia menuturkan, pihaknya telah mengkalkulasi tamu undangan yang nanti dibolehkan masuk ke ruangan pendaftaran serta diluar ruangan pendaftaran. Hal tersebut dikerjakan karena lihat kemampuan gedung yang hanya terbatas.

Menurut Arief, pihaknya mempersiapkan 50 id card VIP untuk di lantai 2 yaitu tempat pendafataran serta 120 dibawah yang disiapkan panitia. Selebihnya simpatisan menanti diluar Gedung KPU. ” Dibawah 120, diatas 50 plus calon presiden serta cawapresnya, ” tuturnya.

 Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak

Palsukan Oli, Pemilik Bengkel Belajar Secara Otodidak JAKARTA – Pengoplos oli dalam suatu bengkel Jalan ...