Home / News / Pecahkan Rekor, Lenovo Z5s Ferarri Edition Bakal Dibekali RAM 12 GB

Pecahkan Rekor, Lenovo Z5s Ferarri Edition Bakal Dibekali RAM 12 GB

Pecahkan Rekor, Lenovo Z5s Ferarri Edition Bakal Dibekali RAM 12 GB

SHANGHAI – Raksasa manufaktur China, Lenovo siap-siap untuk mengenalkan smartphone barunya, Lenovo Z5s. Akan jadi flagship paling akhir tahun ini, pabrikan pecahkan rekor pemakaian RAM.

Situs Giz China, Senin (17/12/2018), memberikan laporan, terdapatnya beberapa gambar baru yang tampil di account sosial media ditempat, Weibo. Upload itu tunjukkan jika Lenovo Z5s akan mempunyai Edisi Ferarri yang akan di dukung oleh Snapdragon 845 SoC.

Hp ini akan pecahkan rekor dunia seluler sebab membenamkan RAM 12 GB serta 128 GB penyimpanan internal. Piranti memakai design gradien belakang serta terlihat seperti Huawei Nova 4.

Sebelum Lenovo memakai RAM 12 GB, beberapa hp telah lama memakai RAM sampai 10 GB. Sebutlah saja pabrikan Xiaomi yang sangat pertama memakai RAM berkekuatan 10 GB.

Dari laporan paling baru ini, edisi Ferarri jelas bisa menjadi smartphone bertenaga tambah tinggi dari vs biasa. Tapi tidak jelas apa akan ada pergantian berarti dalam desainnya. Publik mengharap untuk lihat beberapa pergantian kecil yang sama dengan apakah yang OnePlus kerjakan dengan edisi McLaren OnePlus 6T.

Dalam teaser paling baru, Lenovo Z5s akan di dukung oleh chipset Snapdragon 678 yang belumlah launching waktu menjalankan Android 9.0 Pie. Beberapa yakin jika itu bisa menjadi Snapdragon 710 serta bukan 678.

Dalam beberapa kebocoran yang sudah kita lihat awal mulanya, Lenovo Z5s dimaksud mempunyai panel 6,3 inci dengan resolusi Full HD + serta di dukung oleh baterei 3.210 mAh. Hp memakai penyusunan camera belakang tiga, flash LED, serta sensor sidik jari belakang.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak

Menjaga Kebugaran Tubuh dengan Melakukan Banyak Gerak KODRAT Рmanusia yang perlu banyak berjalan jadi kunci ...