Home / News / PDIP dan Parpol Pengusung Jokowi-Ma’ruf Konsen Garap Daerah Strategis

PDIP dan Parpol Pengusung Jokowi-Ma’ruf Konsen Garap Daerah Strategis

PDIP dan Parpol Pengusung Jokowi-Ma’ruf Konsen Garap Daerah Strategis

CIREBON – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto lakukan safari berkebangsaan ke delapan lokasi di Jawa Barat serta Jawa Timur yang bisa menjadi lambang semangat gotong royong serta konsentrasi partai dalam mengerjakan nada pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

“Beberapa daerah dimana berdasar pada pemilu 2014 lantas, Pak Jokowi di daerah ini mesti dipompa benar,” kata Hasto di Kantor DPC PDIP Kabupaten Cirebon, Sabtu 17 November 2018 malam.

Dari semangat yang dipertunjukkan semua pengurus serta kader yang berada di Jawa Barat, Hasto yakini tujuan nada yang ditergetkan semasing akan terwujud.

Seketaris Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01 itu mengakui optimis tujuan itu akan terwujud sebab pemilu legislatif serta pemilu presiden kesempatan ini sebetulnya bermuatan teritorial dengan modal kerja sama yang dikerjakan sembilan partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf.

“Lebih ini masih tetap ada waktu buat Pak Jokowi untuk menggerakkan satu kebijakaan dengan dengarkan masukan rakyat,” katanya.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212

Sandiaga Uno Belum Pasti Hadiri Reuni Akbar 212 TEMANGGUNG – Calon Wakil Presiden nomer urut ...