Home / Entertainment / Paula Verhoeven Deg-degan saat Hendak Ijab Kabul

Paula Verhoeven Deg-degan saat Hendak Ijab Kabul

Paula Verhoeven Deg-degan saat Hendak Ijab Kabul

JAKARTA – Paula Verhoeven mulai hari ini telah resmi menjadi istri dari Baim Wong. Super model Indonesia itu bahkan nampak bahagia lantaran impiannya untuk segera menikah bisa diwujudkan oleh sang kekasih.

Saat prosesi akad nikah berlangsung, Paula yang dibawa masuk ke ruang akad nikah dengan didampingi saudaranya mengaku cukup deg-degan. Bahkan ia mengaku tak berani melihat raut wajah sang calon suami.

“Pas mau masuk sih aku lumayan deg degan,” ucap Paula Verhoeven saat ditemui di The Tri Brata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

“Oh iya, pas prosesi mau masuk itu sampai enggak berani lihat Baim ya. Pas jalan lumayan deg-degan. Sampai akhirnya habis itu duduk,” tambahnya.

Meski sempat ikut merasa deg-degan, Baim Wong mengaku kini merasa sennang dan bahagia. Apalagi dirinya bisa mewujudkan impian besar kedua orangtua dan orang-orang terdekatnya untuk segera menikah.

“Perasaan pasti senang ya, akhirnya penantian sudah lama dan mendapatkan orang yang benar-benar sesuai dengan doa sesuai dengan harapan. Ya senang,” kata Baim Wong. “Perasaanya aku juga senang dan lega, akhirnya kita sah juga ya. Dan berjalan dengan lancar dan hikmat tadi ya,” tutup Paula.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes

RS Siloam Raih 50 Best of The Best Companies Award 2018 Forbes JAKARTA – PT ...