Home / News / Otomotif / Volkswagen Jamin Amarok 2018 Berubah Luar Dalam

Volkswagen Jamin Amarok 2018 Berubah Luar Dalam

Volkswagen Jamin Amarok 2018 Berubah Luar Dalam

BERLIN – Volkswagen (VW) telah memperkenalkan double cabin VW Amarok 6X6. Mobil ini dibangun dengan basis model pikap kabin ganda, Amarok 6X6 lahir dengan beberapa ubahan dari versi standar mulai tampilan luar hingga sumber tenaga yang digunakan.

Sebagaimana dikutip dari Carscoops, sesuai namanya, mobil ini menggunakan warna biru dengan kombinasi hitam di beberapa bagian seperti sepatbor, grille, besi pelindung bumper, dan rangka pelindung tambahan di bagian bak belakang. Mobil ini juga menggunakan pelek standar BBS dengan pelapis ban Cooper offroad tires.

Meski interiornya terlihat sporty dan gahar, namun bagian kabin dibuat nyaman dengan pelapis bahan kulit Alcantara warna hitam. Carbon fiber trim, auxiliary gauges, GPS navigation system, dan sebuah layar sebagai pusat hiburan menjadi fitur standar mobil.

Sumber tenaga VW Amarok berasal dari mesin v8 TDI berkapasitas 4.200 cc yang menghasilkan tenaga 410 hp dan torsi maksimum 685 pound-feet. Mobil pikap kabin ganda ini diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam enam detik dan mencapai kecepatan tertinggi 239 km/jam.

Untuk menahan laju mobil, VW menyematkan sistem pengereman berperforma tinggi dengan cakram ukuran 16 inci di roda depan dan 14 inci di belakang. VW Amarok V8 Desert Edition sendiri dibanderol USD217.514 atau sekira Rp2,89 miliar.

Post By : Jagobola.com

About jagoanbola

Check Also

Tembus Target di GIIAS, Mazda CX-5, CX-3, dan Mazda2 Terlaris

Tembus Target di GIIAS, Mazda CX-5, CX-3, dan Mazda2 Terlaris  JAKARTA РPT Eurokars Motor ...